Juventus Mengubah Struktur Permainan Yang berbeda

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Juventus Mengubah Struktur Permainan Yang berbeda
Agen bola sbobet dan Agen bola ibcbet

Memasuki musim 2015 ini, dimana judi bola Juventus melakukan perubahan besar terhadap para pemain terbaiknya. Keputusan tersebut dilakukan demi membawa tim Si Nyonya Besar mencakup banyak kemenangan telak serta meningkatkan kedudukan di klasemen sementara. Demikianlah penjelasan dari Massimilliano Allegri yang mengaitkan soal pengubahan permainan Juventus FC di musim panas nanti. Bianconeri sering kali mendapatkan pujian besar atas kehadiran pemain yang berkelas seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Sami Khedira. Allegri mengungkapkan dengan jelas bahwa kedepannya Juventus bakal menjadi tim solid dalam menjuarai gelar Serie A serta menunjukkan performa impresif di arena pertandingan.

Disamping itu, Juventus juga mendapatkan tanggapan buruk atas kepergian tiga skuad terhebatnya yakni Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo. Ketiga pemain ini mempunyai kontribusi yang oke dalam mengakhiri berbagai persaingan. Mereka juga mengantar Juve meraih banyak gelar dalam empat tahun akhir ini. Jumlah gol yang mereka hasilkan cukup besar yakni 90 gol sejak mengakhiri musim 2014 hingga 2015 ini. Kegagalan dua kali yang dihasilkan Juve dalam melakoni pramusim akhir ini menjadi satu tanggapan buruk dari para fans tersendiri. Melihat hal seperti itu, Juve disarankan untuk lebih fokus pada pertandingan yang ada.

Kemenangan Juve hanya terbukti saat menundukkan Polandia. Mereka juga takluk atas dua klub papan bahwa yakni Borussia Dortmund dan Marseille. Atas kekalahan tersebut, Allegri diberikan tugas begitu berat dalam mengatur keburukan Juve di musim kedua nanti. Namun kekecewaan itu dapat hilang dari pemikiran Allegrini yang selalu mengutumakan skuadnya untuk lebih fokus pada pertandingan selanjutnya, karena mereka nyaris mencakup gelar Piala Super Coppa kala membungkam Lazio dua-kosong pada Sabtu kemarin. Dua skuad anyarnya yakni Mandzukic dan Dybala sukses menghasilkan gol kemenangan untuk Juventus FC.

Dihadiri beberapa pemain tangguh seperti Simone Zaza, Alvaro Morata, Kingsley Coman, Paul Pogba, dan Roberto Pereya, juventus disebutkan tengah memperkuat klub solid hingga empat hingga lima tahun kedepan dan tidak mengutamakan gelar di rahun 2015/2016 nanti. Dengan kondisi seperti itu, Juventini disarankan untuk lebih sabar dalam memperlihatkan penampilan cemerlang Juve. ” Kami sengaja mendatangkan banyak pemain baru untuk musim ini karena ingin meraih banyak titel di kompetisi Liga Italia. Hanya membutuhkan sedikit waktu untuk bisa mewujudkan kelebihan kami di laga yang akan datang “.