Usai Telan Dua Kekalahan Beruntun, Spurs Kembali Bangkit Kala Menghadapi Thunder

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Usai Telan Dua Kekalahan Beruntun, Spurs Kembali Bangkit Kala Menghadapi Thunder

National Basketball Association – Usai Telan Dua Kekalahan Beruntun, Spurs Kembali Bangkit Kala Menghadapi Thunder – San Antonio Spurs sempat menelan dua kali kekalahan beruntun dilaga sebelumnya. Akan tetapi kala menjamu Oklahoma City Thunder, Spurs akhirnya berhasil bangkit melalui aksi Kawhi Leonard dengan menekuk perlawanan Thunder dengan skor akhir 108-94.

Pada laga yang berlangsung di AT&T Center, Spurs yang berlaku sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga, Spurs pun lantas unggul 31 berbanding 17 poin yang hanya mampu dibukukan oleh Thunder. Tertinggal jauh dikuarter pertama lantas membuat Thunder langsung respons cepat dengan mengejar lewat aksi dari pada Russell Westbrook. Thunder dikuarter tersebut berhasil membukukan sebanyak 23 poin dan berbalik unggul dikuarter berikutnya dengan keunggulan 69-68.

Namun, disaat laga memasuki kuarter terakhir Spurs berhasil mematikan pergerakan Westbrook. Sedangkan Spurs mampu melaju dengan mencetak sebanyak 29 poin sekaligus mempertahankan keunggulan akhir menjadi 108-94. Kawhi Leonard tampil bagus dalam laga kandang tersebut dengan membukukan sebanyak 36 poin, 8 kali rebound dan juga 4 buah assist bagi kemenangan timnya. Sumbangsih Leonard lantas didukung oleh LaMarcus Aldridge dengan turut mencetak sebanyak 25 poin.

Sementara bagi kubu tim tamu Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook tetap tampil sebagai yang terbaik diantara para pemain lain nya dengan berhasil membukukan sebanyak 27 poin berserta 14 buah asssit dan juga 6 kali rebound. Namun, aksi dari pada Westbrook tersebut mampu dikunci oleh para pemain Spurs sehingga dirinya tidak mampu leluasa mencetak poin, alhasil Thunder pun kembali gagal meraih kemenangan secara beruntun dimana pada laga sebelum nya Thunder juga mengalami kekelahan kala berhadapan dengan Cavaliers. (ax)