United Kembali Ke Trek Kemenangan Usai Taklukan Everton 2-0

Posted by in Berita Bola | Comments Off on United Kembali Ke Trek Kemenangan Usai Taklukan Everton 2-0

LIVERPOOL : United Kembali Ke Trek Kemenangan Usai Taklukan Everton 2-0 – Manchester United yang dilaga sebelumnya sempat terpuruk akibat absen nya salah satu pemain andalan nya yakni Paul Pogba, Romelu Lukaku kini kembali bankit saat menghadapi Everton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini. Bertindak sebagai tim tamu, Setan Merah berhasil mencuri poin penuh dalam laga tersebut dengan skor akhir 2-0.

Pada laga yang dilangsungkan di Goodison Park, Manchester United tampil tanpa beberapa pemain andalan nya berupa Zlatan Ibrahimovic dan juga Romelu Lukaku dilini depan. Alhasil, manajer Jose Mourinho hanya mempunyai pilihan satu-satunya yakni dengan memasang Anthony Martial sebagai ujung tombak Setan Merah. United dalam hal ini sempat menemui kendala dalam menghadapi serangan yang dilancarakan oleh kubu tuan rumah, meski dalam babak pertama tersebut kedua tim tidak mampu mencuri gol.

Sejak memasuki babak kedua, barulah United berhasil memperoleh peluang emas nya lewat kaki Juan Mata yang berhasil melepaskan sepakan keras meskipun masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Jordan Pickford. United akhirnya berhasil memperoleh gol pertama nya kala laga berjalan memasuki menit ke 51. Adalah Anthony Martial yang kemudian berhasil membuka keran gol usai memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Paul Pogba. Hanya berselang 6 menit, Setan Merah kembali mendapatkan kesempatan emas dan kali ini lewat aksi Pogba, dalam hal ini bola hasil sepakan Pogba mampu diatas oleh kiper Everton.

Everton yang bertindak sebagai tuan rumah bukan nya tampil tanpa peluang dimana lewat sundulan Niasse dimenit ke 71 hampir berbuah gol jika tidak terlihat melebar. Kembali, United akhir nya berhasil mendapatkan gol keduanya lewat Jesse Lingard pada menit ke 80. Lingard dalam hal ini berhasil memanfaatkan celah disisi kanan menjadi gol penutup laga tersebut. Dengan kemenangan tersebut membuat tim Setan Merah meranjak ke peringkat kedua klasemen sementara dengnan perolehan nilai 47 poin dalam 22 laga yang sudah dilakoni nya. (ax)