Tiago Sudah Seharusnya Pensiun Lebih Awal

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Tiago Sudah Seharusnya Pensiun Lebih Awal
tiago

LIGA SPANYOL 2015 – Kecelakaan Tiago yang terjadi membuat Dia harus absen dengan jarang lama. Gelandang 34 tahun itu kini membela Atletico Madrid sejak di tahun 2011 hingga sekarang. Gelandang itu masih di percayakan Pelatih Atletico untuk memperkuat Klub Mereka. Mendes memperkuat Skuat Atletico sudah cukup lama dan sudah seharusnya Dia pensiun dalam kondisi cedera yang Dia alami. Kondisi Tiaga kini akan mengancam kariernya di Atletico karena Dia harus melakukan operasi dengan patah kaki yang terjadi kepada Gelandang itu.

Atletico akan kehilangan Gelandang mereka dalam waktu yang lama, karena Pekan depan Tiago akan segera menjalankan operasi kakinya. Gelandang mengalami kecelakaan tersebut ketika Klubnya di hadapi Tim Espanyol. Walaupun Atletico mampu memenangkan Pertandingan mereka melawan Espanyol tetapi Mereka harus rela kehilangan Tiago di Musim depan dalam pemulihan Kaki Gelandang Mereka. Untuk sementara waktu Atletico berdiri di posisi kedua Klasemen dalam memperoleh 29 poin.

Gelandang yang membela Timnas Portugal itu sejak tahun 2002 kemungkinan akan segera pensiun sebab di Usianya yang sudah berjalan 35 tahun, pastinya peforma Mendes akan banyak mengalami penurunan. Walaupun Mendes akan segera pulih nantinya, pasti akan ada banyak kendala yang Gelandang itu alami setelah mengalami patah kaki. Kemungkinan Mendes akan menepi dari Klub Atletico dan hanya bermain di laga kecil.

Peforma Mendes yang tidak sebagus dahulu lagi yang menjadi faktor utamanya yang membuatnya untuk memutuskan untuk hengkang ke Klub yang lebih kecil. Di Usianya sekarang Mendes sudah mengalami banyak pengalaman bersama Atletico. Dia menjadi gelandang terbaik Atletico yang mampu bertahan lama di Klub tersebut.

Ada lebih dari 150 pertandingan Tiago yang terus berjalan bersama Atletico. Tiago masuk ke daftar pemain yang memiliki karier yang bagus sewaktu menjadi pemain bola. Di mulai ketika Mendes berada di Chelsea di tahun 2014 yang berjalan selama 1 Musim dan berlanjut ke Juventus ketika di tahun 2007. Klub-klub Tiago dahulunya banyak memberikan pengalaman sehingga samapai kini Dia masih mampu bertahan di Klub sebesar Atletico yang tetap mempertahankannya. (rt)