Spurs Gagal Memetik Angka Penuh Kala Bertandang Ke Anfield

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Spurs Gagal Memetik Angka Penuh Kala Bertandang Ke Anfield
britain-soccer-premier-league

LIGA PREMIER INGGRIS – Spurs Gagal Memetik Angka Penuh Kala Bertandang Ke Anfield – Tottenham Hotspur yang menjalani laga tandang ke markas Liverpool gagal meraih angka penuh, kedua tim hanya mampu bermai imbang 1-1 hingga laga usai. Hasil tersebut membuat Spurs kembali memperlebar jarak dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, Spurs berhasil tampil dominan atas tim tuan rumah. Liverpool berhasil mencatatkan 42% penguasaan bola dengan 15 kali attemps yang 7 diantaranya yang berhasil mengenai sasaran. Sementara Spurs mampu meraih 58% penguasaan bola dengan membuat sebanyak 18 kali percobaan dimana 5 diantaranya yang mampu mengarah ke gawang.

Sejak dimulai nya laga, kedua tim terlihat bermain cukup berimbang dimana tidak ada satu gol pun yang tercipta dalam laga paruh pertama. Akan tetapi disaat memasuki paruh kedua kebuntuan baru terpecah dimana Philippe Coutinho berhasil membuka peluang bagi keunggulan tuan rumah. Namun keunggulan tuan rumah tidaklah berselang lama, Spurs berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane.

Hingga laga usai kedua tim terlihat tidak mampu menambah keunggulan dimana dengan kedudukan 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Berkat hasil tersebut membuat Liverpool harus puas berada pada posisi ke 9 klasemen sementara dengan raihan 45 angka dimana mereka masih terpaut sebanyak 6 angka terhadap klub West Ham United yang ada pada urutan ke 5.

Sementara bagi pihak Spurs yang sedang berusaha untuk menjaga jarak terhadap Leicester City diperingkat pertama akhir nya harus kembali memperlebar peluang tersebut. Spurs yang kini telah mengkoleksi sebanyak 62 angka terpaksa harus terpaut 4 angka terhadap The Foxes. Leicester City berpeluang untuk memperlebar jarak jika dalam laga berhadapan dengan Southampton berhasil dimenangkan oleh The Foxes. (ax)