Sempat Tertinggal Dikuarter pertama, Spurs Berhasil Bangkit Dan Menang 109-103 Atas Celtics

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Sempat Tertinggal Dikuarter pertama, Spurs Berhasil Bangkit Dan Menang 109-103 Atas Celtics

National Basketball Association – Sempat Tertinggal Dikuarter pertama, Spurs Berhasil Bangkit Dan Menang 109-103 Atas Celtics – Pada laga lanjutan kompetisi NBA dimana San Antonio Spurs yang berhadapan dengan Boston Celtics akhirnya mampu dimenangkan oleh Spurs. Sempat tertinggal pada kuarter pertama, Spurs lantas berbalik unggul sekaligus menutup akhir laga dengan keunggulan 109-103 atas Celtics.

Pada laga yang dilangsungkan di TD Garden, Spurs mengawali pertandingan dengan sedikit terlambat dimana hal tersebut kemudian berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Celtics dengan terus mencetak poin yang berkesudahan dengan skor 32-22 pada kuarter pertama. Namun memasuki kuarter kedua, Spurs perlahan namun pasti kembali bangkit dan mengejar dengan membukukan total 24 poin sekaligus berbanding sekitar 16 poin atas Celtics, Spurs pun berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 46-48.

Puncak nya ialah pada kuarter ketiga dimana Spurs terlihat berhasil mendominasi jalan nya pertandingan dimana pasukan Gregg Popovic tersebut berhasil mencetak sebanyak 29 poin berbanding dengan Celtics yang hanya mampu membukukan sebanyak 26 poin. Spurs pun untuk pertama kalinya memimpin 75-74. Memasuki kuarter terakhir, dengan aksi yang dilakukan oleh salah satu pemain andalan Spurs yakni Kawhi Leonard yang berhasil mengantarkan tim nya mencetak sebanyak 34 poin menutup laga dengan kemenangan Spurs 109-103.

Kawhi Leonard sukses tampil sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut dengan membukukan total sebanyak 25 poin beserta 4 buah assist dan 10 kali rebound. Dirinya kemudian didukung oleh pencapaian Patty Mills dengan 19 poin dan juga David Bertans berserta David Lee dengan masing-masing mencetak 15 poin. Sementara bagi kubu Celtics, Isiah Thomas mampu mencetak 24 poin beserta 1 buah assist dan 8 kali rebound, kemudian Avery Bradley turut mencetak sebanyak 19 poin. Atas kemenangan tersebut, Spurs kini berada pada peringkat ketiga klasemen wilayah barat dengan rekor 13-3. (ax)