Sempat Tertinggal 2 kali, MU Bangkit Tekuk Reading 4-3

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Sempat Tertinggal 2 kali, MU Bangkit Tekuk Reading 4-3

Agent Betting SBOBET – Pada saat menjalani lanjutan laga yang ke-15 di ajang kompetisi Premier League musim ini, Manchester United mengahadapi perlawanan yang sangat sengit saat menyambangi markas Reading. Manchester United yang sempat tertinggal dua kali ini akhirnya berhasil bangkit dan berbalik menjadi pemenang dengan skor 4-3.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Madejski Stadium, Minggu dinihari tersebut, Reading sudah membuka keunggulan dimenit kedelapan lewat Robson-Kanu. Gol ini pun berawal dari umpan silang dari McAnuff yang gagal dihalau oleh barisan lini pertahanan Manchester United ini langsung dimanfaatkan oleh Kanu dengan menyambar bola dengan sebuah sepakan voli yang mengoyak gawang Andres Lindergaard.

Namun tim tamu cuma butuh waktu kima menit saja untuk menyamakan kedudukan 1-1 lewat Anderson yang berhasil menyambar unpan dari Ashley Young, sehingga membuat bola mengalir deras tanpa mampu dihalau oleh kiper Reading yakni, Federici.

Pada menit ke-16 Manchester United berbalik unggul 2-1 setelah Wayne Rooney berhasil memaksimalkan hadiah pinalti yang diberikan oleh wasit menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Jay Tabb kepada Jonny Evans di area kotak terlarang.

Tetapi berselang tiga menit kemudian Reading berhasil menyeimbangkan skor menjadi 2-2 setelah tendangan sudut yang dilepaskan oleh Nick Shorey berhasil disambut oleh Le Fondre dan merobek gawang Lindegaard. Memasuki menit ke-23 lagi-lagi lewat tendangan sudut dari Shorey, lalu Morisson yang telah memenangi duel udara dengan Evans lantas menyambar bola, hasilnya? Gol! Reading berbalik unggul menjadi 2-3.

Rooney! MU berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 setelah umpan yang disodorkan oleh Patrice Evra berhasil disambut dengan sepakan keras dari Rooney. Gol! Robin Van Persie berhasil membawa MU berbalik Unggul lagi setelah berhasil lolos dari jebakan offside lalu, Van Persie yang tinggal berhadapan dengan Federici ini dengan dingin melesatkan bola ke dalam gawang, MU 4, Reading 3, sKor ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Van Persie! nyaris saja berhasil membawa MU memperlebar jarak jika saja dalam tayangan ulang bola yang telah dihalau oleh Adrian Mariappa masih belum melewati garis.

Reading balik mengancam gawang Mu di menit ke-57 lewat tendangan overhead yang dilepaskan Le Fondre, namun Linedegaard masih mampu mengantisipasi bola. Van Persie! nyaris saja pemain asal Belanda ini membobol gawang Reading andaikan tendangannya tidak melenceng tipis dari gawang.

Reading juga berbalik mengancam lagi lewat percobaan tendangan jarak jauh dari Tabb dimenit ke-75, tetapi masih belum mampu membuahkan gol, alhasil disisa waktu tak ada lagi gol yang tercipta, MU pun berhasil menang tipis 4-3 setelah melalui perlawanan yang sangat sengit,” yang diberitakan oleh Agent Betting SSSBET.

Dengan kemenangan ini Manchester United berhasil kembali menduduki posisi puncak diklasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin dari hasil 15 laga unggul tiga poin dari pesaing terbertanya yakni Manchester City. Sementara Reading menduduki posisi ke-19 dengan koleksi 9 poin dari 14 pertandingan,” yang dilansir oleh Agent Betting IBCBET.