Rodgers Memberikan Kemudahan Kepada Juergen Klopp di Anfield

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Rodgers Memberikan Kemudahan Kepada Juergen Klopp di Anfield

PREMIER INGGRIS 2015 – Juergen Klopp kini meneruskan hari yang berbahagia di Anfield bersama tim asuhannya sendiri yakni Liverpool FC pada akhir musim ini. Menurut Klopp, kebahagiaan yang dia alami sekarang ini tidak berbeda jauh dengan pekerjaan Brendan Rodgers selama melatih The Reds tiga musim lamanya. Rodgers dicatatkan sudah tiga tahun membela Liverpool sejak musim 2012 lalu. Raihan gelar yang ia tunjukkan kepada para pendukung Si Merah adalah membawa asuhannya sendiri menetap di posisi runner up pada tahun 2013 hingga 2014 silam, dimana merupakan musim kedua bagi dirinya dalam melatih klub andalannya tersebut. Akan tetapi, dua tahun terakhirnya itu membuat Rodgers mengalami hal-hal menyulitkan saat menjalani kompetisi di Premier Inggris. Banyak kekalahan serta torehan point sedikit yang sering dialami para pemain Liverpool.

Hingga akhirnya, kedudukan Rodgers dipecat oleh petinggi klub dan digantikan oleh Juergen Klopp selaku pelatih profesional dari Borussia Dortmund. Di saat Rodgers memimpin dua tahun terakhir di stadion Anfield, kepergian Luis Suarez membuat rekan setim Liverpool sulit bekerja sama dalam melakukan penyerangan di barisan lini depan. Mereka dinyatakan harus diam di peringkat ketujuh dan melanjutkan awal laga yang begitu buruk pada tahun 2015 ini. Dengan kondisi seperti itu, wajar jika Manager kelahiran Irlandia Utara itu diberhentikan dari kedudukannya sebagai pelatih The Reds.

klopp hadir disaat yang tepat untuk klub Liverpool setelah Rodgers mengakhiri masa depannya di Anfield. Dia berhasil membawa para pemain top The Reds meningkatkan kedudukan di klasemen sementara sekaligus mencakup banyak kemenangan di berbagai ajang manapun. Liverpool lantas menanggapi perbedaan besar yang diberikan Klopp sepanjang pertandingan dalam beberapa akhir pekan ini. Dari enam kali persaingan di Liga Premier Inggris, dimana Liverpool belum mampu mendapatkan kekalahan satu kali semenjak dilatih oleh mantan pelatih Borussia Dortmund itu. ” Kami bangga dengan pelatihan Klopp sejauh ini. Dia tampak seperti pelatih yang ingin mengantar timnya meraih keberhasilan besar “, Jelas Ryan Kent dan Lazar Markovic.

Menurut Klopp, kerja sama yang ia lakukan selama ini tidak berbeda jauh dengan apa yang diberikan Rodgers selama masa jabatannya di Anfield. Sudah tiga tahun menetap di kubu The Reds, Rodgers hanya sanggup memberikan sedikit titel kepada Steven Gerrard maupun pemain lainnya. Sehabis dari itu, berbagai kegagalan mulai menghampiri mereka di kompetisi 2015 ini. Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Saya kurang tahu pengajaran yang diberikan kepada Rodgers kepada kami. Namun ini sudah menjadi kenangan manis bagi kami semua dan berharap kedepannya kami dapat menuntaskan laga sengit itu dengan rasa percaya diri yang tinggi “, Tambahnya kembali. ( JH ).