Real Madrid Sudah Unggul, Namun Akhirnya Valencia Menang

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Real Madrid Sudah Unggul, Namun Akhirnya Valencia Menang
Real Madrid , Valencia

Agen Bola SBOBET 2015 : Ronaldo sempat membawa Real Madrid unggul atas Valencia, namun pada akhir pertandingan kemenangan didapatkan oleh tim kekelawar. Hasil ini pun menjadikan Madrid harus gagal untuk bisa menjauh dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Menilai permainan ini, Real Madrid harus mengalami kekalahan pertama di awal tahun ini dan menjadikan kemenangan beruntun Madrid di La Liga terhenti oleh Valencia. Namun pelatih Carlo Ancelotti menilai timnya bermain cukup baik dan tim lawan lebih mendapatkan kelebihan dalam mendapatkan gol.

El Real sukses mendapatkan gol pertama pada 20 menit pettama karena pelangaran di kotak merah terjadi di kubu tuan rumah. Madrid pun mendapatkan hadiah tendangan 12 pas dan Ronaldo seperti biasa sukses membawa keunggulan Madrid. Setelah itu, Madrid kembali bermain dengan baik hingga pertandingan babak pertama berakhir. Banyak peluang yang didapatkan oleh Madrid dan tidak beralih dengan gol. Akhirnya Madrid unggul satu gol di babak pertama ini.

mengawali pertandingan di babak kedua, El Real harus disamakan kedudukan oleh Valencia setelah pemain Antonio Barrangan pada menit ke 52. Keadaan ini pun terus menjadikan keuntungan dari Valencia yang beruntung karena banyak kesempatan yang didapatkan Madrid dapat di gagalkan. Sedangkan sebuah serangan pada menit ke 65 berhasil menjadikan Los Blancos berbalik di kalahkan. Kemenangan ini mejadikan Valencia berada di posisi ke empat dan Madrid tetap berada di puncak kelasemen karena pesaing Barcelona juga mengalami kekalahan pada laga melawan Real Sociedad.

“Kami sudah bermain dengan baik dan akhirnya mengalami kekalahan. Namun ini bukan sebuah kesalahan dan tim tuan rumah banyak diuntungkan. Untuk selanjutnya tidak akan terjadi lagi kesalahan dan Madrid masih aman di puncak kelasemen sementara. Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan gelar lebih banyak di tahun ini meski harus kalah di laga pertama”. Ungkap Carlo Ancelotti kepada media di akhir laga.