Ramon: Betis Ancaman Serius Bagi Granada

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Ramon: Betis Ancaman Serius Bagi Granada

LIGA BBVA 2015 – Pekan ini menjadi hal terberat untuk Ramon dengan klubnya Granada karena akhirnya Klub mereka harus bertemu dengan Betis. Real Betis Klub yang akan mengancam kondisi penampilan pemain Granada sebab jika di bandingkan Betis lebih banyak pengalaman dan lebih unggul dalam segi penampilan mereka selama Musim ini.

Pertandingan Pekan ini akan menjadi Laga yang cukup menantang untuk Granada karena sebelumnya Klub yang Ramon tangani tersebut sedang mengalami kondisi fisik pemain yang kurang Prima. Beberapa Pemain yang baru saja sembuh dari Cederanya kemungkinan belum dapat memaksimalkan penampilannya di pertandingan saat melawan Betis.

Granada hanya memiliki satu keuntungan karena Klubnya bertanding Stadiun sendiri. Klub La Liga itu telah menempuh 17 tahun karier mereka setelah di tahun 1931 Klub itu berdiri. Selama 17 tahun ini Granada mendapatkan peningkatan yang membaik sebab setelah Jose Ramon bergabung di awal tahun 2015 akhirnya Klub itu lebih terlatih lagi.

Pemain yang cedera bagi Ramon tidak akan menjadi faktor untuk tetap menampilkan yang terbaik, karena Manager 48 tahun itu yakin Granada setidaknya mencetak gol di kandang sendiri. Betis lawan yang menantang karena beberapa pemain Betis cukup baik. Pepe Pelatih Betis yang memiliki caranya sendiri untuk melawan Granada.

Ruben Striker utama Betis yang selama ini selalu mencetak gol dengan kondisi satu Striker itu seorang yang akan menunggu datangnya Assist dari rekannya. Antonio Pelatih yang memantau kedua klub itu di pertandingan Liga Spanyol itu. BBVA laga penting bagi Ramon dan timnya sebab Dia tidak ingin adanya kekalahan untuk Pekan ini.

Latihan sebelumnya sudah berjalan dengan baik sehingga setidaknya Skuatnya psati mampu bertanding dengan stabil. Penguasaan bola di lapangan penting bagi Manager Granada untuk tetap terkontrol di pertandingan. Sebagai Tuan Rumah Granada tidak akan menyerang karena mereka lebih menguasai permainan bertahan. Faktor pemain yang cedera memberikan Klub tersebut tidak memiliki pilihan lainnya untuk menjalankan formasi tersebut. (rt)