Pogba Yakin 100% Mencetak Gol Ke Gawang Inter Milan

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Pogba Yakin 100% Mencetak Gol Ke Gawang Inter Milan

LIGA SERIE A 2015 – Absennya Pogba untuk beberapa Minggu akhirnya mendapatkan jawaban pasti setelah Striker Juventus itu kembali ikut latihan bersama Skuat Juven. Kabarnya Pogba yang sempat cedera akhirnya dipastikan kembali untuk melawan Inter Milan nantinya. Persiapan yang sudah matang terlihat dari Striker 23 Tahun itu. Waktu istirahatnya di pecan lalu tidak menjadi kabar buruk bagi Juven yang akan melawan Inter.

Kabarnya Juventus setelah mempersiapkan Skuat utamanya dan semua Pemainnya dalam kondisi yang baik dan bugar. Penampilan hebat Juven pastinya akan ditampilkan nantinya ketika harus menghadapi Inter. Pergelangan Kaki Striker Muda itu tidak mengalami cedera yang berat karena hanya diperlukan beberapa hari untuk mengembalikan kekuatan otot kakinya lagi.

Derby Italia akan menjadi Saksi atas pertandingan Juven dengan Inter di saat kedua Klub Besar Italia tersebut bertemu. Pogba percaya diri memberikan banyak golnya dan membobol gawang yang di jaga Kiper Inter. Striker Perancis itu selebihnya ingin mencetak 2 gol untuk Juven.

Ketika melawan Armenia Pogba harus diangkat keluar lapangan di akibatkan cederanya dalam pertandingan Armenia dengan Juven. Beberapa jam Pogba mendapatkan perawatan oleh Dokter khusus Klub Juven. Walaupun Cederanya tidak berat tetapi Penyerang Berbadan tinggi itu harus tetap harus waspada ketika bertanding di jadwal laga Juven nantinya.

Terkilirnya di pertandingan sebelumnya dengan Armenia akan menjadi pengalaman baru untuk Striker Terbaik Juventus agar lebih berhati-hati dalam bertanding. Massimiliano Yakin pemain kebanggaannya tidak akan mengecewakan. Pelatih Terbaik Serie A menjelaskan fans tidak perlu khawatir dalam jalannya pertandingan melawan Inter.

Juventus ingin kembali meraih Juara Serie A mereka di tahun ini karena saat ketika dalam tahun 2011 hingga 2013 mereka memperoleh Gelar Juara dengan meraih juara Pertama. 3 Musim berturut-turut menjadi Juara Klub di Serie A tidak membuat Juventus puas dengan hasilnya. Keinginan meraih lebih banyak Gelar lagi karena Tim Massimiliano tidak menyerah untuk menjadi Klub Legenda yang bersejarah. (rt)