Nuno Gagal Menjalankan Jabatan Pelatih di Valencia

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Nuno Gagal Menjalankan Jabatan Pelatih di Valencia

LIGA SPANYOL 2015 – Mantan Kiper Terbaik Porto Nuno akhirnya harus berhenti dari jabatannya sebagai Pelatih. Nuno melatih Valencia selama 1 tahun tetapi belakangan ini penampilan Klubnya menurun sehingga Dia memutuskan untuk berhenti sebagai Pelatih di Usianya yang sekarang masih 42 tahun. Dia termasuk Pelatih Muda Valencia yang lebih cepat meninggalkan jabatannya.

Nuno meninggalkan Valencia karena Dia merasa Timnya tersebut kurang cocok dengan gaya permainannya. Sejak awal melatih Valencia penampilan pemain mereka bermain cukup baik bahkan mampu membawa Klubnya itu masuk ke Liga Champions tetapi belakangan Valencia gagal hingga turun ke urutan ke 10.

Valencia akhirnya mendapatkan pengganti baru untuk sementara waktu menggantikan Nuno yang memilih untuk berhenti. Neville yang akhirnya menggantikan Nuno dalam jabatannya. Neville mendapatkan jabatan Asisten pelatih di Musim ini untuk menggantikan Mantan Kiper Senior Porto tersebut. Neville Asisten Manager termuda di Valencia sekarang karena di tahun 2015, Asisten Pelatih itu masih berumur 39 tahun.

Semua keputusan dalam pertandingan Valencia akan di kuasai Neville. Pemilik Valencia Peter mempercayai Pelatih Muda itu untuk sementara waktu. Valencia masih mencari Manager baru yang tepat untuk Musim depannya.

Nuno sebelumnya telah mendapatkan Perpanjangan kontrak hingga tahun 2018 tetapi kontrak tersebut akhirnya harus berakhir di tahun ini. Kontrak perpanjangan jabatan pelatih itu di tolak Nuno karena Dia lebih memilih keluar dari Klubnya itu. Kesempatan Nuno untuk bergabung ke Klub lain cukup kecil.

Gagalnya mempertahankan permainan Valencia untuk tetap bagus di rasakan Nuno dan Dia akui bahwa Valencia lebih layak mendapatkan pelatih baru yang lebih tangguh untuk meningkatkan permainan Valencia.

Kabarnya Mantan Pelatih Valencia mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Peter terhadap Dirinya untuk melatih Pemain Valencia. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari pemain Valencia yang sudah bermain secara maksimal dalam pertandingan Mereka. Keputusan terberat itu di pilih Nuno agar Valencia dapat memiliki Manager yang lebih sesuai dengan karakter Pemain Valencia. (rt)