Neil Warnock Hanya Setengah Musim Di Crystal Palace

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Neil Warnock Hanya Setengah Musim Di Crystal Palace
Agen Bola Liga Inggris 2015

Diberitakan dari Agen Bola Liga Inggris 2015 akhirnya pelatih Neil Warnock hanya setengah musim saja menangani Crystal Palace di musim ini. Di angkat sejak pada musim ini untuk menggantikan pelatih anyar Tony Pulis, Neil Warnock gagal memberikan hasil yang lebih baik dan bahkan lebih buruk dengan posisi di peringkat ke 18 kelasemen sementara Liga Premier Inggris. Hasil ini menjadikan menejeman klub Crystal Palace tidak lagi memberikan kesempatan lebih lama lagi dan memberhentikan sang pelatih di akhir laga saat bersua dengan Southampton.

Debat masalah yang terjadi pada menejer sebelumnya Tony Pulis dengan petinggi klub Crystal Palace menjadikan menaan pelatih Stock City ini berhenti dari kepelatihannya di Palace. Untuk kekosongan pelatih ini Neil Warnock di pilih menjadi pelatih baru Palace. Akan tetapi semua hasil yang didapatkan selama setengal musim ini atau 18 pertandingan yang dijalani oleh Warnock tidak menghasilkan Palace berada di posisi tengah kelasemen atau aman dari keratan Degradasi. Selama 18 laga ini, tim berjuluk Eagles ini hanya memetik tiga kemenangan, enam laga berimbang dan sembilan laga berakhir dengan kekalahan. Bahkan yang lebih buruk terjadi adalah kekelahan beruntun di dua bulan ini tanpa kemenangan menjadikan masalah yang harus dihadapi. Keadaan ini menjadikan masa depan Warnock berakhir dengan akhir tahun.

“Kepelatihan pelatih Neil Warnock bersama Crystal Palace sudah berakhir pada tanggal 27 Desember 2014 ini. Terima Kasih atas kerja keras Neil Warnock bersama Crystal Palace selama ini. Sebagai penganti sementara di kepelatihan tim, pihak klub memilih Keith Milles untuk menangani tim hingga ada pemutusan untuk pelatih utama di Crystal Palace. Sekian berita utama yang disampaikan”. Kutipan yang diberikan secara resmi dari Crystal Palace seperti yang di tuliskan oleh Agen Bola Liga Inggris 2015.

Belum ada kabar resmi akan pelatih baru yang akan diangkat oleh Palace. Namun berita akan kembalinya pelatih Tony Pulis masih di kabarkan oleh media karena sang pelatih juga belum memiliki klub yang dilatih.