Mourinho Inginkan Tiga Angka Dari Swansea City

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Mourinho Inginkan Tiga Angka Dari Swansea City
Mourinho, Swansea CIty

Agen Bola Liga Inggris 2015 : Pelatih Jose Mourinho sangat antusias untuk bisa mendapatkan tiga angka penuh pada pertandingan tandang Chelsea melawan Swansea City pada malam nanti. Chelsea yang akan menjalani pertandingan di Liga Utama Inggris di Liberty Stadium (17 Januari 2015) di harapkan bisa kembali mendapatkan kemenangan penting. Hal ini dikarenakan pesaing juara Manchester City yang berada di peringkat kedua sudah mendekat dengan hanya selisih dua angka saja. Apalagi pertandingan krusial akan dijalani City melawan Arsenal pada esok harinya. Bisa saja The Gunners yang merupakan tim sesama kota London akan membantu dengan menahan atau menang atas The Citizen.

Chelsea sudah banyak memberikan ruang selama ini kepada Manchester City untuk bisa mendapatkan poin dan mengejar The Blues. Jose Mourinho tidak ingin hal yang sama kembali terjadi dan Chelsea kembali harus terkejar setelah pada laga pekan lalu Chelsea yang mendapatkan kemenangan atas Newcastle United dan juga City yang harus berimbang melawat ke markas Everton di Goodison Park. Hal ini sudah sedikit banyak menguntungkan Chelsea yang sedang ingin menjauh dari kejaran CIty yang sudah sempat menyamakan poin dengan Si Biru.

“Saya tidak ingin kehilangan poin pada laga kali ini. Tim akan bertandang ke Swansea dan kami harus pulang dengan hasil tiga angka penuh. Inilah yang harus terjadi pada akhir pertandingan nanti. Tidak boleh ada kesalahan kembali terjadi di laga kali ini karena kami akan memanfaatkan kesempatan pertandingan berat akan dihadapi oleh City melawan Arsenal. Kedua tim ini bisa saja menguntungkan bagi kami yang ingin mendapatkan kemenangan penting dan menjauh dengan tambahan tiga poin. Kinerja para pemain di pertaruhkan pada laga kali ini dan mereka harus bisa membuktikan kinerja bagus yang mereka miliki”. Ungkap Mourinho seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2015. (AS 17/01/2015)