Milan Bungkam Fiorentina 2-0 Di San Siro

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Milan Bungkam Fiorentina 2-0 Di San Siro
Agen Neotangkas dan Bandar Bola Indonesia

LIGA SERIE A 2016 – AC Milan telah menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan dalam beberapa pekan ini. Keberhasilan mengalahkan klub Fiorentina di kandang sendiri menjadi catatan bagus bagi besutan Sinisa Mihajlovic dalam mengakhiri kompetisi di Liga Serie A musim 2016 ini. Pertandingan kedua klub telah berakhir dua-kosong, yang mana dua gol dari tuan rumah berhasil diciptakan pemain Kevin Prince Boateng dan juga Carlos Bacca. Di giornata ke 20 pekan ini, dimana Bacca menjebol jala lawan di sesi pertama. Sedangkan Boateng menambahkan kedudukan di sesi kedua sebelum peluit panjang dibunyikan. Menurut Boateng, bahwa ini merupakan kali perdana dalam mencetak gol untuk kubu AC Milan sejak dirinya bergabung kembali pada bulan Januari ini.

Penambahan tiga angka justru membawa Milan ke peringkat keenam dengan mengoleksi 32 point dan hanya berbeda delapan point dari kubu Inter Milan yang masih bertengger di posisi ketiga. Sedangkan di kubu Fiorentina, mereka hanya menempatkan diri diurutan keempat dengan torehan 38 angka. Kebahagian besar pun dirasakan oleh Sinisa usai tim besutannya sendiri sukses menundukkan Fiorentina dengan hasil yang memuaskan. Disamping itu, awal dari pertemuan kedua tim tersebut juga berlangsung cukup sengit, dimana Milan lebih dulu memberikan serangan yang cukup besar kepada tim tamunya itu dimenit ketujuh sebelum pembalasan dari pemain rival.

Sejak mengawali laga di babak pertama, dimana striker Rossoneri terus menerus membuat bek pertahanan Fiorentina mengalami kesulitan di barisan lini belakang. Tepatnya dimenit keempat, Bacca mampu memaksimalkan umpan matang dari Giacomo Bonaventura di posisi sayap kanan, dan kemudian diteruskan ke kawasan kotak terlarang. Namun perlawanan dari tim tamu hampir membahayakan gawang Milan. Akan tetapi, percobaan tersebut belum mampu mengubah papan skor. Setelah mendapatkan satu gol dari Bacca, penampilan serta pertahanan Milan mulai memburuk. Beberapa kali tekanan besar selalu diberikan Fiorentina tanpa kesulitan apapun.

Dimenit ke 56, Nikola Kalinic nyaris mengusai bola rebound yang diberikan rekan setimnya di arena garis putih. Namun disayangkan, peluang kali ini harus menghantam mistar gawang rival. Menurut AGEN TANGKAS INDONESIA – Berlanjut di babak kedua, kemasukan gol untuk kedua kalinya sukses disarankan kevin Boateng dimenit ke 88. Berawal dari umpan pendek yang diberikan Juraj Kucka kepada Boateng di kawasan garis putih. Tanpa disengaja, penyerang berkualitas itu lantas melakukan tembakan keras demi meningkatkan dua gol tambahan untuk timnya sendiri. ( JH ).