Martin Ødegaard Gagal Dimainkan Bersama Madrid

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Martin Ødegaard Gagal Dimainkan Bersama Madrid

Agen Bola La Liga 2015Pemain bintang baru Martin Ødegaard gagal dimainkan bersama Madrid Castill pada pertandingan di Liga Segunda pekan ini. Hal ini dinyatakan oleh pelatih di Castilla Zinedine Zidane. Alasannya pun di berikan oleh Zidane karena Ødegaard masih dianggap belum bisa bermain dengan penyesuain di tim. Setelah kebersamaan yang lebih baik di dalam tim, Ødegaard baru akan di mainkan dan diberikan kepercayaan untuk bisa mendapatkan performa yang baik. Semua yang dilakukan oleh mantan bintang lapangan Madrid ini semata untuk kematangan permainan Ødegaard yang dianggap hebat dengan talenta cemerlang selama di Liga Norwegia.

Beberapa waktu lalu, pemain bintang baru berusia 16 tahun Martin Ødegaard memutuskan untuk bersama Los Blancos menjalani masa karirnya di dunia sepakbola. Nilai 3juta Uero pun di berikan Madrid untuk bisa menebus pemain hebat berbakat ini. Namun karena masih belia, Martin Ødegaard pun dimainkan di klub ke dua bersama Real Madrid Castilla. Tim yang menjadi bagian kedua El Real ini bermain di kasta kedua La Liga. Setelah resmi menjadi pemain Madrid, latihan pun di jalani oleh Ødegaard dan akan diperkirakan segera menunjukkan kinerjanya di La Liga Segunda. Akan tetapi akhir pekan ini bukan menjadi penampilan pertama sang pemain bersama Castilla.

“Dia akan bermain di Castilla dan bukan dipertandingan minggu ini. Tim sudah disiapkan dan dia tidak akan ikut serta pada pertandingan. Masih banyak latihana yang harus dijalani oleh Ødegaard sebelum masuk ke lapangan. Dia harus bisa menyiapkan dirinya selebih dan sebaik mungkin. Hal ini dilakukan juga demi kematangannya untuk bisa menunjukkan kinerja yang hebat bersama Madrid. Usia yang masih belia menjadikan dirinya harus bisa bermain lebih baik lagi dan memperbanyak latihan yang akan di jalani”. Ungkap Zidane pada sebuah wawancara dari Canal+ seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola La Liga 2015.

Dukungan juga diberikan oleh pelatih utama di Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut Ancelotti, kematangan Ødegaard sedang dinanti oleh tim utama bersama para bintang lapangan. “Kami sedang menanti kematangan permainannya di sini, dia akan di sambut dengan baik pada saat dia ada di sini”. Ujar Ancelotti. (AS 25/01/2015)