Mancini: Balotelli Harus Banyak Belajar Dari Francesco Totti

Posted by in Uncategorized | Comments Off on Mancini: Balotelli Harus Banyak Belajar Dari Francesco Totti

SBOBET Pending – Roberto Mancini yang merupakan pelatih dari Manchester City ini ternyata masih sangat menyayangi striker bengalnya yakni, Mario Balotelli. Sang manajer pun masih memberikan kesempatan bermain terhadap si pemain untuk menunjukkan kualitas terbaiknya. Selain itu Mancini juga meminta kepada Balotelli agar mencontoh Pangeran AS Roma yakni, Francesco Totti.

Dalam kariernya menjalani musim ini, performa dari Striker Mario Balotelli ini memang jauh sangat menurun, dimana dirinya seringa bermain mengecewakan sang manajer saat diberi kesempata sebagai starter. Alhasil dengan keadaan yang demikian pun, Balotelli akhirnya menjadi pilihan keempat Mancini setelah Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Edin Dzeko,” yang dilansir oleh SSSBET Pending.

Mario Balotelli sendiri pun belakangan ini sudah banyak dispekulasikan akan segera hengkang dari Manchester City di bursa transfer pemain di bulan Januari 2013, hal ini pun mencuat begitu cepat lantaran sang pemain bengal ini tidak memenuhi tanggung jawab besar yang diberikan kepadanya sebagai seorang striker. Namun sang pelatih ternyata masih saja memberi kesempatan kepada pemainnya tersebut.

“Mario memang sudah mengikuti latihan bersama rekan setim lainnya, namun dia akan berada di bangku cadangan ketika berhadapan dengan SToke City nanti. Mungkin saya akan menurunkannya disaat kami melawan Watford di ajang Piala FA pada 5 januari mendatang.

“Hubungan saya dengan Mario juga masih baik-baik saja, meskipun dia membuat masalah setiap harinya, saya masih peduli dengan dia, sebab saya sudah berkerja selama bertahun-tahun bersamanya, dan saya juga yang melihat dirinya timbuh sebagai seorang pesepakbola yang profesional.

“Saya pikir Mario harus segera menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik, mengingat usianya yang sudah menginjak 22 tahun, dia harus melupakan segala kebengalannya itu. “Saya telah meminta dia untuk lebih berkerja keras lagi dan menunjukkan sebuah sikap yang serius dalam menjalani latihan ataupun sebuah pertandingan, serta mengubah kepribadiannya agar lebih tenang lagi.

“Saya pikir Balotelli harus melihat dan mencontoh Francesco Totti, sebab saya pikir selain Totti merupakan jiwa dari klubnya, dia juga mampu tampil konsistensi meski sudah berusia 36 tahun, Totti juga sangat Profesional, jadi Totti merupakan teladan yang cocok untuk Balotteli,” tutup Mancini seperti yang dikutip oleh IBCBET Pending.