Luis Melendo Sarankan Agar Barca Vs PSG Di Ulang

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Luis Melendo Sarankan Agar Barca Vs PSG Di Ulang

CHAMPIONS LEAGUES – Luis Melendo Sarankan Agar Barca Vs PSG Di Ulang – Kemenangan besar Barcelona melawan Paris Saint Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang berakhir dengan 6-1 memang sukses meloloskan Barca ke babak berikutnya, namun dalam pertandingan tersebut terlihat sejumlah hal yang kontroversi terjadi dan membuat berbagai kalangan menyerukan agar pertadingan tersebut untuk kembali digelar.

Barcelona sempat tertinggal jauh pada leg pertama yang digelar dalam kandang Paris Saint Germain dimana laga tersebut berakhir dengan skor 4-0 bagi kemenangan PSG. Namun dalam leg kedua yang digelar dikandang Barcelona, mereka justru berhasil menang dengan skor akhir 6-1 sekaligus membuat Barca menang dengan selisih gol 6-5. Melihat dari hasil pertandingan tersebut membuat sejumlah pengamat sepakbola mengkritisi laga tersebut dengan menyebutkan bahwa laga tersebut syarat dengan kontroversi.

Salah satu yang menyarankan agar laga tersebut diulang adalah Luis Melendo yang mana Melando tersebut merupakan pengamat sepakbola. Dirinya menyebutkan bahwa laga adalah sesuatu yang tidak wajar dan harus kembali diulang. Luis Melendo sendiri mengamati sang pemimpin lapangan yakni Deniz Aytekin yang dinilai tidak fair dalam memimpin pertandingan. Luis Melendo melihat ada nya pelanggaran offside atas terjadi nya gol pertama Luis Suarez pada menit ke 2.

Kemudian pada menit ke 11, terdapat pelanggaran Hand Ball yang dilakukan oleh Javier Masherano yang seharusnya berbuah pinalti bagi PSG nanum nihil. Memasuki menit ke 42, Pique justru yang seharus diganjar kartu kuning justru beralih ke pemain PSG yakni Edison Cavani. Kemudian dimenit ke 78, Gerard Pique kembali terlihat melakukan hand ball, namun wasit tidak kembali tidak memberikan hadiah pinalti kepada tim tamu PSG dan masih terdapat beberapa keputusan lagi yang dinilai tidak adil, oleh sebab itu Luis Melendo yang mewakili sejumlah pihak sebanyak 3000 pecinta sepakbola menyarankan agar laga tersebut diulang. (ax)