Lewat Duo Kyrie Dan James, Cavaliers Sukses Tundukan Timberwolves 116-108

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Lewat Duo Kyrie Dan James, Cavaliers Sukses Tundukan Timberwolves 116-108
https-cdn.nba.netnba-drupal-prod2017-02GettyImages-635339278

National Basketball Association – Lewat Duo Kyrie Dan James, Cavaliers Sukses Tundukan Timberwolves 116-108 – Tim juara bertahan Cleveland Cavaliers kembali melakoni laga tandang ke markas Minnesota Timberwolves dalam lanjutan kompetisi NBA musim ini. Menghadapi Timberwolves dalam laga tandang, Cavaliers berhasil menaklukan perlawanan tuan rumah dengan aksi dari pada duo Kyrie Irving dan juga LeBron James.

Pada laga yang dilangsungkan di Target Center, Wolves yang bermain dihadapan para pendukung nya sendiri sempat tampil menjanjikan pada kuarter awal dimana mereka mampu memimpin dengan skor 30-26. Namun pada kuarter berikutnya Cavs berhasil membalas sekaligus berbalik unggul dengan skor 69-61 saat memasuki akhir kuarter kedua. Pada kuarter ketiga, Wolves kembali unggul atas Cavs dengan mencetak sebanyak 32 poin, namun Cavs mampu menutup kuarter tersebut dengan kedudukan sama kuat 93-93. Pada kuarter terakhir lah Cavs akhirnya mampu mengunci kemenangan mereka setelah berhasil mencetak sebanyak 23 poin yang lantas berakhir dengan skor 116-108.

Kyrie Irving dalam laga tersebut tampil sebagai penyumbang poin terbanyak bagi Cavs dengan torehan 35 poin, sedangkan LeBron James kembali mencetak double-double dengan torehan 25 poin dan juga 14 assist. Pemain lain nya yang mampu mencetak double-double adalah Channing Frye dengan torehan 21 poin berserta 10 kali rebound, dan disusul oleh Tristan Thompson dengan 14 poin dan 11 kali rebound. Sedangkan Kevin Love tidak terlihat dalam laga tersebut diakibatkan tengah menjalani operasi cedera lutut.

Pada kubu Wolves, Andrew Wiggins tampil cemerlang dengan tampil sebagai pencetak poin tertinggi dalam laga tersebut dengan sebanyak 41 poin, sedangkan Anthony Towns turut menyumbangkan sebanyak 26 poin. Meski tampil cukup bagus kedua pemain tersebut akhirnya tidak mampu membawa tim nya meraih kemenangan dalam laga kandang tersebut. Pada laga lain nya, Sacramento Kings terlibat pertarungan sengit dengan LA Lakers yang kemudian mampu dimenangkan oleh Kings dengan selisih satu bola yakni 97-96. (ax)