Leicester Bertekad Untuk Mengalahkan Bournemouth

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Leicester Bertekad Untuk Mengalahkan Bournemouth

PREMIER INGGRIS 2016 – Leicester City telah mengakhiri derby sengit di tahun 2015 hingga 2016 ini dengan penampilan yang cukup oke. Namun memasuki tahun baru nanti, dimana mereka berhasrat besar untuk menundukkan Bournemouth demi memperbanyak jumlah point di klasemen sementara. Mengingat catatan yang ditorehkan Leicester pada musim 2014/2015 lalu begitu sulit untuk mempertahankan kedukan di posisi papan atas. Sejak menjalani minggu ke 13 hingga 31 tahun ini, julukan The Foxes itu nyaris membuktikan ketajaman diri di setiap ajang manapun dalam mempertahankan posisi di urutan kedua klasemen sementara. Kendati demikian, penampilan impresif yang ditunjukan asuhan Claudio Ranieri bermula dari sesi kedua musim 2015 atau sesi pertama di tahun 2015/2016.

Selama berlaga di kompetisi Premier Inggris, Leicester hanya mampu tertahan di peringkat keenam klasemen sementara. Mereka tidak pernah tersingkir di urutan paling bawah atau menghasilkan point yang begitu sedikit di ajang manapun. Sebelum menjalani musim 2016, dimana kedudukan mereka begitu aman dan sulit untuk disingkirkan. Kendati demikian, asuhan Claudio Ranieri itu bertekad untuk mempertahankan posisi di masa yang akan datang demi meraih gelar Premier League. Mengingat hasil yang ditorehkan Leicester saat memasuki bulan Oktober lalu, dimana mereka sulit untuk terggeser dari urutan ketiga.

Raihan hasil yang begitu memuaskan di akhir tahun 2015 ini akan menjadi kesempatan besar bagi pemain-pemain berkualitas seperti Marc Albrighton dan dkk dalam merebut titel berharga di persaingan Liga Premier Inggris. Disamping itu, point yang dihasilkan Leicester sebelum menutup musim 2015 ini adalah 39 angka, dan masih selisih satu tingkat dari kubu Arsenal FC yang sukses mengawali puncak klasemen sementara. Mereka juga mengoleksi point yang sama dan hanya berbeda gol saat mengakhiri berbagai ajang manapun. ” Kami akan fokus pada persaingan kedepannya, karena ini sangat penting untuk kami tuntaskan dengan baik “.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Dalam dua kompetisi terakhir musim 2015, dimana Leicester mengalami kegagalan telak atas kubu Liverpool FC di stadion Boxing day pada akhir bulan lalu dan bermain skor seri atas perlawanan terhadap Manchester City. Ini hanya dua kali persaingan ketat yang diakhiri Leicester pada tahun 2015/2016 dengan meraih dua kali kekalahan secara beruntun. Namun untuk pertandingan pertama di pekan depan nanti, mereka akan berhadapan dengan Bournemuth pada tanggal 2 Januari 2016 dini hari. Mereka bakal berkonsentrasi dalam derby tersebut, meski musim ini Leicester harus menunjukkan penampilan agresif terlebih dahulu sebelum memasuki derby berikutnya bersama Tom Lawrence dan Robert Huth. ( JH ).