Lazio Menanggung Malu Kalah Atas Genoa Di Olimpico

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Lazio Menanggung Malu Kalah Atas Genoa Di Olimpico
Lazio, Genoa

Di giornata ke 22 ternyata Lazio belum bisa menemukan kemenangan setelah sungkurkan oleh Genoa di kandang sendiri dengan hasil 0-1. Kekalahan ini pun menjadikan yang kedua bagi tim biru langit setelah sebelumnya kekalahan didapatkan saat bertandang ke Cesena. Kala itu, Lazio kalah dengan hasil 2-1. Hasil ini pun menjadikan Lazio berada di peringkat ke enam dan Genoa kembali naik ke peringkat tujuh kelasemen Sementara Serie A.

Bermain di Olimpico Rome, Lazio tampil menekan sejak awal pertandingan. Langsung berhasil menyerang ke pertahanan Genoa, Lazio nyaris mendapatkan gol pada menit menit awal. Namun sigapnya pemain bertahan dan juga kiper berhasil menahan pola penyerangan dari tim tuan rumah. Berkali kali menyerang menjadikan Lazio kurang memperhatikan kinerja di lini belakang. Sebuah serangan berhasil menjadikan Genoa sukses mendapatkan peluang manis setelah mantan pemain AC Milan, Niang berhasil memberikan kejutan dengan aksi sendiri di depan gawang. Aksi ini pun tanpa sengaja menjadikan kiper Lazio Federico Marchetti melakukan mencegahan, namun aksi ini harus berakhir dengan kartu merah yang didapatkan Marchetti. Seterusnya tendangan pinalti di berikan oleh wasit kepada Genoa. Diego Perotti yang menjadi pengeksekusi berhasil mendapamtkan gol pada menit 28 ini. Alhasil, tim tamu unggul satu gol. Tidak ingin di permalukan bermain dikandang sendiri, Lazio melakukan perlawanan yang cukup baik agar kedudukan bisa berimbang. Akan tetapi hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang kembali terjadi.

Di babak kedua, sulitnya Lazio mendapatkan gol karena memiliki sembilan pemain yang bermain di tengah lapangan. Alih alih untuk bisa menyamakan kedudukan terus dilakukan oleh Lazio, namun belum ada yang bisa berhasil mendapakan gol. Permainan ini ternyata dibalas oleh Genoa untuk mendapatkan gol kedua. Tetapi serangan dan tembakan yang mengarah masih belum berhasil menjadikan gol terjadi pada laga kedua ini. Hingga akhir pertandingan ternyata tidak ada gol yang terjadi dan Genoa disahkan menjadi pemenang setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.