La Viola Akan Menjadi Lawan Roma 8 Besar Di Coppa Italia

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on La Viola Akan Menjadi Lawan Roma 8 Besar Di Coppa Italia
Fiorentina, AS Roma

Agen Bola Coppa Italia 2015 : Fiorentina sudah berhasil menjalani tugasnya di babak 16 besar dengan mengalahkan Atalanta dan akan menjadi lawan Roma di babak 8 besar. Kemenangan La Viola atas tamunya Atalanta dengan hasil 3-1 menjadikan tim asuhan Vicenzo Montella ini semakin matang saat menjalani laga melawan Serigala ibukota. Tiga gol kemenangan di berikan oleh dua gol dari Mario Gomez dan satu gol pinalti yang di selesaikan oleh pemain Kolombia Juan Cuadrado. Sedangkan gol balasan Atalanta di berikan oleh mantan pemain Manchester Ciy Ronaldo Bianchi.

Menjamu Atalanta di Artemio Franchi, tuan rumah Fiorentina sudah sangat galak pada awal pertandingan dengan gol pada menit ke enam dengan kinerja dari Mario Gomez. Pemain asal Jerman ini berhasil memberikan ketajamannya dengan permainan yang bagus setelah berhasil menaklukan kedua pemain bertahan Atalanta sebelum melepaskan akurasi tendangan. Keunggulan ini terus ditambah pada menit ke 11. Berakibat dari sebuah permainan bagus Gomez, pemain bertahan harus melakukan kekerasan terhadap sang penyerang dan berakibat fatal karena kekerasan di lakukan pada area terlarang. Wasit yang memberikan hadiah pinalti tidak disia siakan oleh Juan Cuadrado. Fio pun sudah unggul dua gol di 15 menit pertama.

Aksi permainan Gomez semakin menjadi di menit ke 27, berbuah dari umpan matang dari Milan Badelj menjadikan Gomez sukses menerobos ke pertahanan Atalanta. Upaya Gomez ini pun tidak disiakan dan dengan santai sang pemain berhasil kembali menyarangkan bola ke gawang Atalanta yang di jaga oleh Vlada Avramov. Tiga gol keunggulan La Viola ini ternyata sempat di perkecil pada menit ke 40 dari pemainan Rolando Bianchi. Mantan pemain yang pernah membuana ke Liga Inggris bersama Manchester City ini cukup lihai mendapatkan gol. Namun gol ini pun menjadi yang terakhir pada laga ini karena tidak ada gol lagi yang terjadi di babak kedua dan akhirnya Fiorentina menang 3-1. Kemenangan ini pun menjadikan Fio harus bersua dengan AS Roma yang sehari sebelumnya berhasil mengalahkan Empoli di babak extra time 2-1. (AS 22/01/2015)