Kerja Keras Milan Tertunda

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Kerja Keras Milan Tertunda

LIGA SERIE A 2015 – Fans yang menantikan penampilan terbaik Milan akhirnya harus kecewa dengan hasil skor 0-4 di kandang sendiri. Rossoneri terkalahkan oleh penampilan Napoli setelah Allan dan Lorenzo mencetak gol mereka ke gawang Milan yang di jaga Lopez. Lorenzo hampir melakukan hattrick setelah tendangan ketiganya mengenai tiang sudut gawang.

Allan berada di gelandang Napoli saat menit 14 itu mencetak 1 golnya. Gelandang tersebut kemudian mendapatkan kartu kuning pertama kalinya di menit 15. Babak pertama tidak ada balasan gol dari Milan yang terjadi dan di babak keduanya Lorenzo Striker yang membanggakan itu mencetak kedua gol untuk Napoli. Pertandingan 90 menit Milan dengan Napoli berjalan dengan baik bagi Manager Napoli.

Tuan Rumah Milan merasa dipermalukan karena menjamu Napoli tanpa ada gol yang tercipta selama 90 menit. 4 gol pemain Napoli membobol gawang Lopez dengan pertahanan Bek Milan yang lemah. Kalahnya Milan membuat fans menderita karena Musim ini tidak ada terjadi total menambah poin untuk Klub tersebut.

Pekan lalunya Klub Serie A itu juga harus tunduk dengan penampilan Genoa setelah 1 gol terbobol ke gawang Diego. 4 pertandingan Milan berturut-turut kalah dari 7 Laga yang Musim ini dipertandingkan. Sinisa Mengakui timnya tidak bermain dengan sempurna dalam Stadium sendiri. Pelatih tersebut merasa malu dengan fans yang selama ini semangat untuk berada di tengah penampilan Milan.

Sinisa merasa Musim ini hal yang terberat bagi klubnya setelah berjalan 1 Musim tanpa ada peningkatan. Penurunan penampilan yang cukup derastis menjadikan Klubnya harus lebih baik untuk Musim depannya sebab Serie A menjadi laga yang penting untuk Milan.

Milan turun hingga ke peringat 11 dengan total poin yang dikumpulkan hanya 9. Fiorentina pesaing besar yang saat ini berada di posisi pertama dengan pengumpulan poin 18 dan total pertandingan masing-masing klub 7 laga. Milan masih berada lebih atas dibandingkan Juventus yang lebih terpuruk Musim ini setelah dibawah Milan. (rt)