Kelihaian Cuadrado Dalam Membawa Juventus Meraih Hasil Baik

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Kelihaian Cuadrado Dalam Membawa Juventus Meraih Hasil Baik
Bandar Ibcbet Online dan Agen bola terpercaya

LIGA SERIE A 2015 – Penampilan Juventus FC pada musim 2015 hingga 2016 ini dinilai kurang memuaskan dalam mengakhiri berbagai persaingan ketat di Liga Serie A. Dalam melakoni lima kali pertandingan di Liga Italia, dimana Juventus hanya sanggup mencakup dua kali keberhasilan tipis. Satu diantaranya bermain hasil seri dan mengalami dua kali kekalahan telak. Lebih terburuk lagi, jika Si Nyonya Tua masih sulit untuk menghasilkan kemenangan besar di kandang sendiri. Malahan perlawanan terhadap tim rivalnya itu tidak mempunyai performa yang begitu oke di atas lapangan. Pada persaingan terbuka di akhir musim lalu, dimana Juventus mengalami kekalahan buruk atas Udinese. Dengan dibebani kesulitan yang ada, Allegri berstatus jelas untuk memainkan pemain berkualitas di setiap kompetisi.

Meskipun kalah atas Udinese, Juventus kembali menorehkan hasil kurang memuaskan saat berhadapan dengan Chievo Verona serta Frosinone. Namun berlanjut kedepannya, dimana asuhan Allegri sukses meraih kemenangan tipis atas Manchester City pada kompetisi Liga Champions akhir pekan lalu. Keberhasilan tersebut justru menjadi catatan bagus bagi Juventus dalam menunjukkan keyakinan diri yang begitu impresif di hadapan para pendukung tersendiri. Kendati demikian, Juventus memang sulit untuk mendapatkan apa yang diinginkan selama ini, namun di barisan kubu mereka terdapat satu skuad yang mempunyai gaya permainan yang baik sekaligus penyerangan yang terbuka. Pemain itu adalah Juan Cuadrado.

Cuadrado direkrut Juventus pada jendela bursa pemain 2015 ini. Dari penilian oleh petinggi klub bahwa Cuadrado sempat dibebani kesulitan tertentu di arena pertandingan. Selama berseragam Juventus FC, Cuadrado dikabarkan belum mampu meraih gol dalam lima kali persaingan terakhir di Liga Serie A sewaktu bersama rekan setimnya. Meski belum dapat menciptakan satu gol untuk tim Vecchia Signora, tapi pemberian ancaman ketat di hadapan jala lawan begitu lihai dan bagus dalam hal menyarankan assist matang kepada pemain Juve untuk menghasilkan gol di kawasan kotak terlarang. Terlebihnya, Cuadrado sepertinya sudah membawa Juventus lepas dari situasi yang menyulitkan.

Menurut Bandar Ibcbet Online – Disaat Juve mencakup dua kali kemenangan di kompetisi Italia serta memasuki final Liga Champions di akhir tahun lalu, dimana Allegri lebih sering menggunakan susunan pemain 3-5-2 atau 4-3-1-2. Dengan menggunakan formasi seperti ini, perkembangan Juventus tidak berakhir dengan baik, melainkan gagal dalam menghasilkan banyak point di setiap pertandingan. Ketidakadanya pemain seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo serta Arturo Vidal di posisi lini depan menjadi satu kepahitan buruk bagi Allegri untuk mencapai kesuksesan di musim depan nanti. Sebelumnya, tiga pemain profesional itu merupakan penopang utama Juve pada pemberian serangan serta pertahanan solid di akhir tahun lalu. ( JH ).