Kegagalan Argentina Dalam Menundukkan Paraguay

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Kegagalan Argentina Dalam Menundukkan Paraguay

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 – Argentina harus mengalami kegagalan buruk usai mengakhiri laga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini di Zona Amerika Selatan. Bertentangan dengan timnas Paraguay, Julukan Tim Tango hanya bermain skor seri di arena pertandingan. Pada persaingan sengit yang bergulir di Stadion Defensores Del Chaco pada tanggal 14 Oktober 2015 dini hari, dimana Argentina membutuhkan keberhasilan besar usai kalah atas Ekuador di kandang sendiri pada akhir minggu lalu. Namun keinginan untuk mencakup tiga point di markas Uruguay harus berakhir sia-sia. Meski sudah menampilkan diri sebaik mungkin pada menit pertama, percobaan yang dilakukan Argentina berjumlah sepuluh kali tembakan dengan empat diantaranya berstatus on target.

Berbeda dengan tuan rumah yang sukses menghasilkan sebelas kali tendangan keras dengan empat kali percobaan mengarah tepat ke jala tim lawan. Dengan mengutamakan Carlos Tevez dan juga Ezequiel Lavezzi di posisi garis depan, dimana Argentina sering mendapatkan kesulitan besar untuk mencetak gol ke gawang tuan rumah. Meski dipadati beberapa bek pertahanan yang berkualitas, Uruguay akhirnya mempersulit serangan-serangan berbahaya dari tim tamunya itu. Disisi lain, pembalasan cepat pun dilakukan Uruguay dengan melepaskan beberapa sontekan keras dari jarak jauh.

Berselang menit ke 42, Argentina memperoleh kesempatan bagus untuk menghasilkan gol berkat pemain Lavezzi. Bola yang disarankan oleh Tevez membuat Lavezzi dengan mudah melepaskan tembakan keras dari kawasan garis putih. Akan tetapi, sontekan Lavezzi dari sisi kanan malah melebar jauh ke mistar gawang yang dijaga oleh Antony Silva. Alhasil kedudukan bermain skor kosong-kosong hingga penurunan air minum. ” Di setiap percobaan, kami selalu gagal untuk melakukannya. Ini menandakan bahwa pertahanan mereka memang luar biasa dalam segala taktik. Apalagi mereka selalu mencegah peluang yang ada “, Tegasnya kembali.

Menurut AGEN TANGKAS TERPERCAYA – Memasuki babak kedua berlanjut, Argentina tidak kalah bersaing dengan tuan rumah. Mereka terus memberikan tekanan kuat kepada bek Uruguay di posisi depan gawang. Namun disayangkan, tidak ada satu peluang yang dapat mereka tuntaskan dengan jelas di kawasan kotak terlarang. Kendati demikian, kans terbagus di babak tersebut adalah saat Dybala menguasai bola dimenit ke 88. Hanya berhadapan dengan kiper tuan rumah sendirian, sontekan keras dari Dybala masih sama seperti percobaan di babak pertama. Skor penutup membuat kedua Timnas bermain 0-0 hingga pembubaran laga di kandang Ukraina. ( JH ).