Juventus Harus Kehilangan Performa Paulo Dybala

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Juventus Harus Kehilangan Performa Paulo Dybala

SERIE A 2015 – Paulo Dybala saat ini sulit untuk menunjukkan keyakinan diri yang sebenarnya di hadapan para pendukung tersendiri kala mengenai seragam Juventus FC pada akhir tahun ini. Kendati demikian, Bianconeri menilai bahwa mereka telah kehilangan penampilan pemain Dybala yang kurang optimis pada penyerangan di lini depan. Dybala sulit dijadikan sebagai pemain utama untuk pelatih Massimiliano Allegri di musim 2015 ini. Dari banyaknya laga di Liga Serie A akhir pekan lalu, dimana dia tidak diturunkan oleh Allegri di arena pertandingan. Dybala lantas diberikan kesempatan bermain yang berjumlah sebelas kali persaingan bersama rekan setimnya, dengan tujuh diantaranya berposisi sebagai striker, dan empat kali merupakan pemain cadangan.

Sejauh ini, Dybala telah mencetak lima gol ke gawang rival dengan memberikan dua assist bagus kepada rekan setimnya sepanjang kompetisi. Melihat performa Dybala yang mulai melosot tajam, Presiden Juventus yang bernama Maurizio Zamparini mengungkapkan dengan jelas bahwa julukan tim The Old lady itu masih belum memanfaatkan keahlian Dybala di barisan lini depan. Zamparini begitu mempercayai kemampaun Dybala yang dapat membawa klubnya mencakup keunggulan di derby musim depan nanti. Dia juga memberikan arahan bagus kepada Allegri untuk terus menurunkan Dybala di kompetisi Serie A supaya dapat meningkatkan penampilan Si Messi biru kembali.

Menurut WAP SBOBET ONLINE – ” Saya mengetahui kemampuan Dybala yang sebenarnya. Dia memang pemain yang berkualitas dan ingin bermain lebih banyak bersama para pemain Juventus. Hanya saja, Allegrini menilai penampilan buruknya itu lantas tidak menurunkan dia di hadapan pendukung Juve. Sering kali, Dybala sulit untuk membuktikan keyakinan diri di atas lapangan. Itu dikarenakan Allegri tidak mengetahui masa depannya yang sebenarnya. Meski demikian, saya selaku Presiden mereka telah memberikan tanggapan bagus mengenai perkembangan striker Polandia itu di pekan depan nanti “, Pungkasnya kembali di media Football Espana.

Meski di barisan kubu Juventus terdapat beberapa pemain-pemain yang top seperti Paul Pogba, Alvaro Morata dan juga Stefano Sturaro, dimana Allegri masih membangkucadangkan Dybala di setiap pertandingan. ” Ianchi selalu memberikan percobaan kepada dia. Ini justru menghambat kariernya sebagai pemain yang berkualitas. Di setiap permainan, Allegri selalu menempatkan dia sebagai pemain cadangan atau menggantikan pemain lainnya jika dibekap cidera parah. Namun situasi seperti ini justru mempersulit Dybala untuk menarik kepercayaan Alegri sebagai skuad utama kembali “. ( JH ).