Juventus di Tahan Genoa 1-1 di Kandang Sendiri

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Juventus di Tahan Genoa 1-1 di Kandang Sendiri

Agen Bola Betting – Pada ajang Liga Italia Serie-A yang sudah berlanjut sampai ke pekan ke-22 di musim ini gagal di maanfaatkan oleh Juventus untuk merebut poin maksimal saat kedatangan tamu yakni, Genoa. Dimana Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan Genoa.

Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu dinihari ini, pun laga berjalan ketat. Dimana Genoa yang tampil sebagai tim tamu langsung lebih dulu membuka peluang di menit ke-13 lewat Eros Pisano. Dimana tembakan jarak dekat yang dilesatkan Pisano usai menerima umpan pojok masih melambung di atas mistar gawang.

Di menit ke-20, Juraj Kucka pun kembali mengancam gawang Juventus lewat tembakannya, namun masih juga menyamping. Juventus sendiri baru mengancam Genoa di menit ke-22 lewat sepakan Claudio Marchisio yang masih belum menemui sasaran juga. Lini pertahanan Genoa yang tampil solid pada laga kali ini punu membuat para pemain Juventus frustasi, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Pada jalannya babak kedua, Juventus yang ingin meraih kemenangan mencoba skema penyerangan yang lebih cepat. Dimana di menit ke-51 Marchisio yang melepaskan umpan sepak pojok berhasil disambut sudulan Martin Caceres, namun Kiper Genoa yakni Sebastian Frey masih dengan cepat memblok bola.

Berselangtiga menit kemudian, Fabio Quagliarella pun berhasil memecah kebuntuan Juve yang sekaligus membuat tuan rumah unggul 1-0. Dimana gol berawal dari Mirko Vucinic yang memberikan umpan kepada Stephan Lichtsteiner lalu diteruskan lagi dengan sebuah umpan silang ke kotak penalti dan disana disambuat dengan sepakan mendatar dari Quagliarella yang tak mampu dihadang oleh Frey.

Tetapi genoa tidak tinggal diam saja, mereka ternyata juga berhaisl menjebol gawang tuan rumah di menit ke-68 lewat Marco Boriello yang sekaligus membuat skor sama kuat menjadi 1-1. Gol pun diawali dari Kucka yang melepaskan sebuah crossing matang ke area kotak penalti berhasil ditanduk oleh Boriello dan tak mampu di blok oleh Gianluiggi Buffon kiper dari Juventus.

Dimenit-menit akhir Juventus pun terus saja menekan dan menciptakan banyak peluang, namun usaha pemain Juventus ini harus gagal karena frey begitu kokokoh menjaga gawangnya dari kebobolan. Akhirnya pun skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai,” di beritakan oleh Agen Bola Taruhan.

Dengan raihan imbang ini membuat Juventus tetap berada di posisi puncak di klasemen sementara Serie-A dengan perolehan 49 poin. Sementara Genoa sendiri berada di Zona merah dengan torehan 18 poin dan menduduki posisi ke-18,” yang dilansir oleh Agen Bola Judi.