Januzaj Membawa MU Meraih Kemenangan Atas Villa

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Januzaj Membawa MU Meraih Kemenangan Atas Villa

Manchester United berhasil membuktikan keyakinan diri atas perlawanan terhadap klub Aston Villa pada kompetisi Premier Inggris 2015/2016 ini. Berlaga di kandang Aston Villa, The Red Devils mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor kedudukan satu-kosong lewat gol semata wayang Adnan Januzaj. Melihat raihan point yang kurang memuaskan itu, Manager Louis Van Gaal mengaku bangga atas penampilan impresif yang ditunjukan tim asuhannya sendiri di lapangan garis hijau. Dengan skuad-skuad yang profesional serta penyerangan yang begitu oke, MU berstatus jelas dalam merebut gelar berharga di musim panas nanti. Bertempatan di Villa Park pada tangal 15 Agustus 2015 dini hari, MU dinilai lebih oke dibandingkan tim rivalnya itu.

Catatan dari ESPNFC menyebutkan bahwa Manchester United telah menunjukkan performa agresif di hadapan para suporter tersendiri dengan perbandingan 54 persen dengan melakukan percobaan sebanyak sembilan kali dan cuman dua lainnya berstatus on target. Namun kemasukan gol ke gawang Villa menjadi satu diantara dua percobaan yang diteruskan Januzaj dimenit ke 29. Sedangkan barisan kubu Villa, mereka hanya mempunyai 46% dalam mendominasi bola dengan memberikan lima kali tembakan mengenai tepat sasaran. Akan tetapi, satu diantara lima kali percobaan tersebut tidak berbuah hasil goal.

Atas keberhasilan tersebut, Manchester United kini menempatkan diri di puncak klasemen sementara dengan raihan enam angka dalam dua kali pertandingan. Sementara Villa hanya menduduki posisi ketujuh dengan tiga cakupan point yang sedikit. ” Dalam pertemuan itu, kami berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mencapai kesuksesan di tahun kedepannya. Namun ini hanya awal dari persaingan dan belum terwujud dengan jelas “, Pungkas Van Gaal di media Skysports. Melihat permainan kedua klub di awal sesi pertama, dimana peluang emas yang diberikan MU belum terbukti dengan jelas di barisan lini depan.

Dimenit ke 16, besutan Louis Van Gaal harus gagal meneruskan kans di kawasan kotak terlarang lewatt pemain Morgan Schneiderlin yang memanfaatkan sepakan bebas dari Memphis. Arahan bola terjatuh dipelukan Morgan dan kemudian melepaskan tendangan keras ke jala Villa. Alhasil skor masih menetap kosong-kosong. Berlanjut dimenit ke 38, Villa menuntut pelanggaran yang dilakukan Micah Richadrd atas penarikan kuat terhadap Matteo Darmian sewaktu meneruskan bola pojok. Tetapi wasit tak memperdulikan hal tersebut dan laga pun berjalan hingga 90 menit berakhir. ( JH ).