Inter Milan sedang Dalam Masalah Besar

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Inter Milan sedang Dalam Masalah Besar
Inter Milan, Erick Thohir

Bola Betting Onliine 2015Tim yang dimiliki oleh Erick Thohir, Inter Milan ternyata sedang dalam masalah besar karena mengalami kekalahan atas Sassuolo dengan hasil 3-1. Jika di hitung dari kiinerja Nerazzuri selama ini maka hasil yang sudah didapatkan saat ini sama dengan hasil yang sudah terjadi pada tahun 1947. Di dalam 20 pertandingan yang dijalani pada saat itu hanya mendapatkan nilai 20 angka saja dan hasil pada musim ini juga hanya mendapatkan 23 tiga angka. Keadaan ini sangat memperhatikan dan keadaan ini menjadikan tim harus lebih baik lagi dalam menjalani sisa laga hingga akhir musim.

Inter Milan menjadi tim yang tidak pernah terdegradasi ke tim serie B. Namun tingkat prestasi yang dimiliki tim ini juga masih belum bergitu sukses dibandingkan dengan tim sekotanya AC Milan. Kinerja Inter Milan pada musim ini bahkan semakin menurun setelah pada musim lalu berhasil mendapatkan peringkat ke lima di akhir musim. Kinerja ini pun ingin lebih baik didapatkan dari musim lalu. Namun yang terjadi malah sebaliknya karena tim yang juga berjuluk La Benamata ini harus mendapatkan dua kekalahan di Serie A italia. Torino dan Sassuolo menjadi mimpi yang cukup baik untuk bisa lolos dari peringkat di bawah sepuluh besar. Bahkan Inter Milan harus berada di peringkat ke 13.

Pergantian pelatih sudah dilakukan oleh Inter Milan pada musim ini. Mendatang beberapa pemain sudah dilakukan Roberto Mancini dengan datangnya Lucas Podolski dan juga Xherdan Shaqiri. Kedua pemain ini juga belum bisa memberikan kinerja yang cukup baik untuk membangkitkan kinerja Inter Milan hingga pekan ke 21. Jika tidak ada perubahan yang terjadi terhadap tim yang sudah berhasil mendapatkan gelar juara Scudetto lima kali beruntun ini, maka kinerja ini akan mendapatkan hasil buruk selama puluhan tahun menerpa sulitnya menjalani perjalanan di Liga Italia Serie A selama ini. Harapan akan sangat besar diberikan kepada Inter Milan agar bisa kembali mendapatkan posisi yang cukup baik di akhir musim. Seperti yang diberitakan oleh Bola Betting Onliine 2015.