Harry Kane Berhenti Lantaran Mendapatkan Tekanan

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Harry Kane Berhenti Lantaran Mendapatkan Tekanan

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Usai menampilkan diri begitu agresif saat bersama klub Tottenham Hotspur pada akhir musim lalu, dimana Harry Kane memperoleh tekanan yang cukup besar untuk mengulangi performa impresifnya seperti di tahun sebelumnya. Meski demikian, harapan tersebut menjadi kesulitan besar bagi dirinya dalam membuktikan keyakinan diri di arena pertandingan. Memasuki tahun 2014/2015 lalu merupakan musim terbagus bagi masa depannya selama mengenai seragam Spurs. Tercatat sebanyak 51 kali pertandingan di sepanjang musim ini, striker yang baru berumur 22 tahun ini sudah mampu menghasilkan 31 gol. Tidak lain, Kane langsung disebut-sebut sebagai penyerang yang optimis dalam menjalani karier di Premier Inggris.

Setelah mengawali musim baru ini, raihan gol yang dilakukan Kane belum terlihat positif. Namun selama menjalani empat laga di Premier Inggris bersama Tottenham Hotspur, Kane dicatatkan belum mampu mencetak satu gol untuk timnya sendiri. Kendati demikian, spekulasi mengenai karier terindahnya disana pun mulai terungkap dengan jelas lantaran sulit untuk membawa gol selama menjalani berbagai ajang manapun. Salah satu gol yang mampu dia hasilkan sejauh ini adalah saat mengakhiri tingkat Internasional. Yaitu saat memperkokoh Timnas Inggris yang bertentangan dengan San Marino di akhir minggu lalu.

Sementara itu, mengikuti kompetisi di Premier Inggris, dimana Kane telah mengantongo delapan kali shot, tiga lainnya berstatus on target. Maksudnya, dia sudah menghasilkan dua kali shot dalam satu laga meski belum mampu meraih satu gol. Kapten serta rekan setimnya Kane yang ada di Tim Nasional Inggris yakni Wayne Rooney mengungkapkan soal keburukan yang Kane jalani sejauh ini. Dia mengakui bahwa Kane mendapatkan sedikit tekanan oleh petinggi klub. Dengan kondisi seperti ini, Rooney pun mengetahui soal alasan kesulitan Kane dalam mencetak gol merupakan salah satu faktor berat bagi dirinya selama mengawali musim 2015/2016 ini.

Menurut Lynbet Terpercaya – ” Dia memang penyerang yang berbakat dan bagus. Dia begitu luar biasa dalam membawa bola maupun menerobos bek pertahanan lawan. Banyak orang disini mengklaimnya atas keburukan dia selama menjalani tahun 2015 ini. Namun kami tidak keberatan dengan semua ini, karena Kane bisa saja mengulangi penampilan impresifnya kembali di musim panas nanti. Hanya membutuhkan waktu singkat untuk mengakhiri situasi seperti ini “. Disamping itu, Rooney lantas menyambungkan persoalan mengenai gol Kane sepanjang tahun ini ke jala San Marino dapat disebutkan sebagai lambang kesuksesan bagi kariernya di Timnas London nanti. ( JH ).