Goodison Park Akan Menjadi Kesulitan Besar Bagi MU

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Goodison Park Akan Menjadi Kesulitan Besar Bagi MU

PREMIER INGGRIS 2015 – Selama mengakhiri tiga kali derby ketat terakhir di Stadion Goodison Park pada akhir musim lalu, dimana Manchester United belum sanggup meraih satu kali kemenangan di hadapan para pendukung tersendiri. Markas Everton ini tengah menjadi kesulitan besar bagi tim Setan Merah untuk mencakup tiga point di atas lapangan. Bukan alasan soal latihan yang dilakukan oleh besutan Louis Van Gaal, melainkan kegagalan MU dalam mengakhiri laga sengit di Goodison Park pada tahun 2012 hingga 2013 silam memang kurang percaya diri. Melihat hal seperti itu, Van Gaal berhasrat besar untuk meningkatkan kualitas penampilan MU serta menurunkan beberapa pemain senior untuk mempertajam barisan lini depan.

Dengan dipenuhi tiga Manager yang berbeda-beda, dimana Manchester United membawa hasil kosong dari jumlah sembilan angka yang telah mereka peroleh selama melakoni tiga kali pertandingan musim ini. Pertama kalinya adalah saat dipimpin oleh Sir Alex Ferguson pada tanggal 20 Agustus 2012 silam. Sejak itu, di minggu perdana Premier Inggris, United harus mengalami kekalahan kosong-satu atas klub Everton FC. Marouane Fellaini menjadi salah satu pemain yang sukses menciptakan gol kemenangan bagi The Toffees berkat bola rebound yang diberikan rekan setimnya dimenit ke 57. Namun keinginan untuk mencakup keberhasilan besar di tandang Everton masih sulit untuk dibuktikan Ferguson sewaktu menguasai kursi pelatihan di Old Trafford.

Pada tahun berikutnya, pelatihan Manager tim Setan Merah berlanjut ke karier David Moyes, dimana sosok pelatih yang telah menjabat Everton selama satu dasawarsa yang lalu. Disaat United menghadapi tim rival terberatnya itu di Goodison Park pada bulan April 2014 silam, dimana kedudukan Moyes tengah mendapatkan spekulasi oleh banyak pihak. Hingga akhirnya, perolehan sedikit point membuat dirinya harus memperoleh surat pemecatan darin petinggi klub. Apesnya bagi Moyes, dia selalu mengalami keburukan pahit saat berkeinginan besar untuk membawa rekan setimnya mencapai kesuksesan.

Menurut CASINO 338A TERPERCAYA – The Red Devils kala itu takluk kosong-dua atas Everton yang berhasil diciptakan pemain Legihton Baines dimenit ke 28 serta Kevin Mirallas dimenit ke 43. Moyes akhirnya di pecat dua hari kemudian setelah mengantongi hasil terburuk tersebut. Kekalahan terakhir merupakan kekalahan ketiga kalinya yang diperoleh United selama melakoni derby di tahun 2014/2015 ini. Sebelum dari itu, United harus takluk kosong-satu dari kubu Chelsea, dan selanjutnya mengalami kegagalan kosong-satu dari klub West Bromwich Albion. ” Mengingat hasil lalu, kami sepertinya kurang fokus. Namun itu sudah menjadi kenangan kami dalam musim 2015 nanti “. ( JH ).