Gol Tunggal Henderson Antar Liverpool Kandaskan Udinese 1-0

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Gol Tunggal Henderson Antar Liverpool Kandaskan Udinese 1-0

Bonus 70% Khusus Sportsbook – Liverpool berhasil meraih kemenangan disaat melawat ke kandang dinese pada matchday VI di lanjutan Liga Europa. Liverpool berhasil meneuk Udinese dengan skor-10 lewat gol semata wayang dari Jordan Hendeson, dan Kemenangan tipis itu sendiri sudah cukup untuk membawa Liverpool untuk lolos dari babak fase grup.

Pada pertandingan yang berlangsung di Friuli, Jumat dinihari ini, Liverpool tampil lebih dominan daripada tim tuan rumah, dan pada menit ke-23 pun Liverpool berhasil membuka keunggulan lewat Jordan Henderson. Gol tersebut pun berawal dari bola hasil sundulan dari Luis Suarez ini mendarat di kaki Suso, kemudian bola diberikan kepada Henderson yang langsung menyambutnya dengan sebuah sepakan datar, dan kiper Udinese yakni,Daniele Padelli tak mampu menjangkunya, Liverpool 1, Udinese 0.

Liverpool yang sudah unggul ini lantas tampil lebih menyerang lagi demi mendapatkan gol lagi, namun Udinese sendiri juga berhasil membuka peluang lewat Diego Fabbrini dimenit ke-33 lewat sebuah tembakan. Namun, sepakannya tidak menghasilkan gol dan malah mendarat tepat ke tangkapan Pepe Reina yang tak lain merupakan kiper dari Liverpool ini.

Suarez mendapatkan peluang dua menit menjelang turun minum dengan mencoba peruntungannya melepaskan sebuah tembakan dari sisi kanan, namun bola masih melambung diatas mistar gawang, alhasil pun babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Masuk di babak kedua, Liverpool langsung menyerang lini pertahanan Udinese, dan tepat pada menit ke-65, tendangan voli dari Henderson nyaris saja menjebol gawang Udinese jika saja Pandelli tidak dengan sigap menghalau bola.

Udinese yang sudah tertinggal ini harus menerima nasib sial di menit ke-79 karena mereka sudah harus kehilangan Giovanni Pasquale yang mendapatkan kartu kuning kedua lantaran melakukan pelanggaran terhadap Raheem Sterling yang memaksa mereka bermain dengan 10 orang.

Di Natale! nyaris saja dia berhasil membawa Udinese menyamakan kedudukan andaikan tendangannya tidak membuat bola melenceng tipis dari gawang. Sampai wasit meniup peluit panjang tidak ada gol lagi yang tercipta, alhasil Liverpool pun berhasil menang dengan skor 1-0,” yang dikutip oleh Bonus 70% SBOBET.

Dengan kemenangan ini pun berhasil membuat Liverpool lolos dengan menggandengan status sebagai juara Grup A dengan koleksi 10 poin. Sementara Udinese hasru puas terbenam di posisi keempat dengan torehan 4 poin,” yang dilansir oleh Bonus 70% IBCBET.