Gerrard Akhiri Kebersamaan Di Aanfield Musim Ini

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Gerrard Akhiri Kebersamaan Di Aanfield Musim Ini
Gerrard , Liverpool

Akhirnya seorang kapten tim Liverpool Steven Gerrard mengakhiri kebersamaan dengan klubnya pada musim ini dan akan berpetualang di sisa karirnya.  Agen Bola Liga Inggris 2015 mendapatkan kabar berita akan kepindahan sang kapten tim The Reds setelah sekian lama membela di Anfield Genk. Meski belum dikabarkan akan berlabuh ke klub mana, Gerrard sudah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan berpindah klub di musim depan. Belum tahu kapan akan mengakhiri karirnya, Gerrard masih ingin mencoba bermain di klub lain.

“Saya sudah cukup lama di sini dan mungkin sudah saatnya pergi. Pada pagelaran musim ini berakhir maka saya sudah tidak akan bermain di sini lagi”. Ungkap Gerrard di akun sosialnya.

Sementara Liverpool juga melayangkan kabar kebersamaan pemain hebatnya di klub. “Kapten tim Steven Gerrard akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini dan berpindah ke klub lain. Itu yang terjadi pada kesepakatan antara klub dan dirinya. Belum ada kabar kemana sang pemain akan berpindah. Namun Gerrard mungkin akan berpindah ke Liga Lain di Eropa atau di luar Eropa”. Ungkapan dari Liverpool mengenai Gerrard seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2015. 

Selama ini Gerrard sudah banyak memberikan arti kepada Liverpool selama perjalanan 17 tahun dengan Si Merah. Sepuluh piala di serahkan Gerrard untuk tim dan ini menjadi hasil yang hebat untuk bisa menjadi legenda di Anfield. Namun serangkaian piala yang didapatkan Gerrard, belum ada gelar Liga Premier Inggris bersama tim dan ini menjadi sesuatu yang di sesalkan oleh Gerrard.

Dikabarkan Gerrard yang tidak mau menambah durasi bermain menjadi keikhlasan Liverpool melepas sang pemain pergi ke klub lain. Banyak kabar menyatakan Gerrard akan mengikuti Frank Lampard pergi ke negeri Paman Sam untuk menjalani akhir karirnya. Belum ada tanda tim yang akan menjadi pilihan sang pemain. Akan tetapi banyak pihak yang sulit melepas kepergian Gerrard ke liga lain.