Garcia: Fiorentina Tidak Layak di Teratas

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Garcia: Fiorentina Tidak Layak di Teratas
b

LIGA SERIE A 2015 – Roma Kembali berhasil mengalahkan Pesaingnya di Liga Serie A dengan perolehan skor 1-2 dari Fiorentina. Pemain Roma yang lebih terkendali dalam penguasaan bola di lapangan akhirnya dapat menciptakan Gol di awal-awal menit pertama. Gol yang tercipta di peroleh dari Salah yang menembus pertahanan Bek Fiorentina dengan mudahnya.

Lemahnya pertahan Fiorentina di akibatkan Pemain Roma yang sudah mengenali permainan Lawannya sejak awal. Jalannya pertandingan selama 90 menit lebih dominan di kuasai Roma sebagai tim lawan dari tuan rumah Fiorentina yang seharusnya dapat bertanding lebih Agresif di banding lawannya. Tetapi berkat keahlian Garcia sebagai Pelatih Ternama Klub Italia itu akhirnya Fioren di buat seperti Klub kecil yang mudah untuk di kalahkan.

Penampilan yang jauh berbeda di laga itu membuat Fio akhirnya jatuh ke peringkat ketiga di bawah Napoli yang kini memuncak di peringkat kedua. Dengan kemenangan Roma akhirnya Klub itu maju ke peringkat pertama dengan perolehan 20 poin dari 9 total pertandingan yang terkumpul selama Musim ini.

Fiorentina yang selama 1 pekan menguasai di urutan pertama akhirnya tidak dapat mempertahankan peringkat mereka. Kesalahan permainan Bek Fiorentina akhirnya yang membuahkan hasil untuk Salah dengan tendangannya menciptakan gol pertama saat menit 8 berlangsung. Awal babak saja Tuan Rumah sudah mendapatkan tekanan untuk mengejar Gol dari lawannya.

Menit-menit terakhir Gervinho menjadi pemain Kedua Roma yang menciptakan gol. Fiorentina baru menciptakan gol mereka di akhir babak kedua dalam menit-menit terakhir setelah Salah terkena 2 kartu pelanggaran. Winger Muda asal Egypt itu akhirnya di keluarkan oleh Wasit setelah 2 kali kartu kuning yang diberikan.

Winger 24 tahun tersebut di Awal Musim 2015 sempat menjadi Pemain Fiorentina walaupun dalam status pinjaman pemain dari Chelsea tetapi akhirnya Winger tersebut tidak mendapatkan kontrak resmi dari Manager Fio. Pelatih Sousa tidak yakin dengan penampilan Winger itu yang akhirnya Garcia membeli pemain tersebut dengan harga terjangkau. (rt)