Enrique Menanti Perkembangan Pemain Muda La Masia

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Enrique Menanti Perkembangan Pemain Muda La Masia

Agen Bola SBOBET Terpercaya : FC Barcelona harus puas dengan kputusan dari pihak FIFA yang memberikan larangan pembelian pemain pada musim dingin ini, hasilnya pelatih Luis Enrique hanya bisa berharap pada pemain muda La Masia. Di akademi yang sudah memberikan banyak pemain hebat kini diharapkan akan kembali memberikan banyak pemain hebat kepada Los Cules karena sangsi yang diberikan kepada tim Catalan. Artinya pihak Barcelona tidak bisa menambah pemain dan hanya bisa mengandalkan pemain yang ada dan juga para pemain muda dari akademi mereka. Hal ini yang sedang diharapkan oleh pelatih Luis Enrique.

“Sebuah keputusan yang cukup sulit didapatkan oleh kami, namun ini bukanlah masalah bagi tim. Memiliki tim yang bagus dan jumlah pemain muda yang banyak menjadikan kami cukup kuat untuk bisa menjalani perjalanan sepanjang musim. Tidak bisa kembali menambah pemain bukan berarti kami akan mengalami kelemahan dalam menjalani sisa tengah musim nanti. Masih banyak pemain muda bertalenta yang akan memandu tim ini untuk berhasil merebut gelar. Jadi tidak ada kekhawatiran yang akan menjadikan kami berhasil mendapatkan kehebatan dalam pertandingan nanti. Saya juga sedang menanti perkembangan dari pemain di akademi La Masia yang sudah berhasil menciptakan banyal pemain hebat selama ini”. Ungkap Enrique kepada Marca.

Sejauh ini Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan juga para pemain hebat lainnya merupakan bagian dari akademi La Masia. Belum lagi pemain hebat Chelsea, Cesc Fabregas juga salah seorang dari akademi ini. Sementara pemain muda yang ada saat ini adalah Munir El Haddadi. Pemain yang digadang akan menjadi pemain hebat pada beberapa musim lagi ini diharapkan akan mendapatkan kinerja bagus pada perjalanan di musim ini. Sementara Luis Enrique yang sudah terbiasa dengan permainan para pemain muda karena sebelumnya melatih Barcelona B. Ini akan mejadikan tantangan bagi para pemain muda untuk berkompetisi.