El Clasico Pertama Di Amerika

Posted by in Berita Bola | Comments Off on El Clasico Pertama Di Amerika
TELEMMGLPICT000136117043-large_trans_NvBQzQNjv4Bqz8PrEBUoq2NOeDT9dFlgS5zo8_eVaYsgfgaGHBq6Cl8

MIAMI GARDENS – El Clasico Pertama Di Amerika – Dalam ajang pramusim International Champions Cup 2017 yang digelar di negara bagian Amerika untuk pertama kalinya mempertemukan dua klub raksasa Spanyol yakni Barcelona berhadapan dengan Real Madrid. Pada laga yang biasa bertajuk El Clasico tersebut lantas berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor akhir 3-2.

Pada laga yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami Gardens tersebut kedua tim terlihat menurunkan sejumlah pemain andalan nya. Barcelona hanya tidak memainkan kiper utama yakni Marc-Andre ter Stegen, sedangkan di kubu El Real tidak juga diperkuat oleh salah satu mega bintang nya yakni Cristiano Ronaldo. Dalam laga tersebut, Barcelona tidak membutuhkan waktu lama demi mencetak gol pertama. Tepatnya dimenit ke tiga, Lionel Messi yang menerima umpan dari pada Sergio Busquets berhasil melakukan penetrasi kedalam pertahanan Madrid dengan memperdaya beberapa pemain nya sebelum akhirnya menjebol jala Keylor Navas.

Barcelona kembali menggandakan kedudukan menjadi 2-0 selang empat menit kemudian. Berawal dari blunder yang dilakukan oleh Dani Carvajal yang mengakibatkan Madrid kehilangan bola lantas dimanfaatkan dengan baik oleh Ivan Rakitic. Tertinggal 2-0 diawal, Madrid lantas membalas dimenit ke 14. Adalah Mateo Kovacic lewat kerja sama nya dengan Cesamiro berhasil memperdaya Gerard Pique sebelum menjebol gawang Barcelona.

Madrid kembali berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 36 lewat serangan balik yang dilakukan oleh Marco Asensio. Memasuki babak kedua Pique berhasil membawa tim nya kembali unggul lewat gol nya dimenit ke 50. Gol tersebut lantas menjadi gol terakhir yang tercita dalam laga tersebut dengan keunggulan Barcelona 3-2. (ax)