Dunga Masih Mendukung Silva di Timnas

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Dunga Masih Mendukung Silva di Timnas
b

PIALA EURO 2016 – Pelatih Dunga di kabarkan masih memberikan kepercayaan penuh kepada Silva untuk tetap bermain di Timnas. Pelatih baru tersebut di datangkan tahun 2014 lalu untuk mendampingi pemain timnas Brazil. Pelatih yang juga melatih Klub Inter itu mendapatkan jabatan baru di tahun 2014 lalu dengan menggantikan Pelatih lama Brazil.

Dunga memberikan dukungannya untuk Silva yang sebelumnya di kabarkan akan di cabut Namanya dari daftar pemain Brazil. Pelatih 52 tahun itu masih percaya dengan Bek tengah Brazil tersebut bahwa Bek itu masih dapat bermain baik bersama Brazil. Silva memang sudah tidak muda lagi dalam usianya yang sekarang akan berumur 32 tahun.

Silva sudah bersama Brazil di tahun 2008 ketika Dia bergabung untuk pertama kalinya bersama Timnas. Dia bermain selama 6 tahun lamanya bersama Brazil dan banyak kemenangan yang di raih Brazil berkat kemampuan Silva dalam mempertahankan serangan dari penyerang timnas lain. 64 total pertandingan yang Silva lakukan bersama Timnas dan ada banyak pengalaman yang telah di habiskan untuk memperkuat Brazil.

Nama Silva sempat tidak terlihat dalam daftar pemain dalam beberapa pertandingan terakhir Brazil. Dia sempat di cadangkan Pelatih Brazil dalam pertandingan Brazil. Sebelumnya Dunga pernah tidak memberikan kesempatan untuk Bek itu mengikuti pertandingan Brazil. Bek itu tidak mendapatkan izin untuk memperkuat Timnas dalam beberapa Laga Brazil terakhir.

Silva memiliki catatan di PSG yang cukup baik tetapi di Brazil Dia di ragukan dalam kemampuannya. Pelatih Brazil Dunga menutup kesempatan bek tersebut dalam laga terakhir Brazil melawan Paraguay. Bek tengah PSG itu tidak di turunkan ke lapangan ketika melawan Paraguay.

Pelatih Dunga memiliki alasan besar untuk tidak memberikan izin kepada Silva bertanding. Bagi Dunga penampilan Bek tengah itu sudah tidak menyatu lagi dengan pemain Brazil. Pelatih itu melihat Silva membutuhkan waktu selama 1 Musim untuk mengembalikan peformanya bersama Timnas, karena Silva sudah lama meninggalkan pertandingan bersama rekannya di Timnas. (rt)