Dikalahkan Hapoel Be’er Sheva 2-3, Inter Milan Tersingkir Dari Ajang Piala Eropa

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Dikalahkan Hapoel Be’er Sheva 2-3, Inter Milan Tersingkir Dari Ajang Piala Eropa
nagatomo-buzaglo-hapoel-beer-sheva-inter-europa-league_1odrs2fxb5ay51n0hhncdwwqdn

EUROPA LEAGUE – Dikalahkan Hapoel Be’er Sheva 2-3, Inter Milan Tersingkir Dari Ajang Piala Eropa – Berakhir sudah langkah Inter Milan dalam bersaing diajang Liga Eropa musim 2016 ini usai dikalahkan oleh Hapoel Be’er Sheva dalam laga kelima Group K. Inter sesungguhnya telah unggul dua gol dibabak pertama, akan tetapi keunggulan tersebut berhasil dibalas oleh Hapoel Be’er Sheva dibabak kedua dengan skor akhir 2-3.

Dalam laga tersebut tim yang berjuluk La Beneamata terlihat menurunkan susunan pemain terbaiknya dalam menghadapi Hapoel Be’er Sheva. Alhasil Inter Milan pun berhasil unggul cepat pada menit ke 12 lewat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi. Inter Milan kemudian berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Marcelo Brozovic dimenit ke 25. Sementara pada kubu Hapoel sempat mengancam pertahanan Inter Milan lewat Mihaly Korhut pada menit ke 40, namun masih belum membuahkan hasil. Skor 2-0 bertahan hingga peluit turun minum dibunyikan.

Memasuki babak kedua, Hapoel yang telah tertinggal 2-0 pun lantas menekan balik perlawanan Inter. Tepatnya pada menit ke 58, Lucio Maranhao berhasil melepaskan sundulan yang kemudian gagal diamankan oleh penjaga gawang Inter Milan yakni Handanovic. Usai mencetak gol pertamanya Hapoel tampil semakin percaya diri. Inter yang terus menurus ditekan oleh Hapoel pun akhirnya harus menelan pil pahit usai Handanovic mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Buzaglo dalam kotak pinalti. Nwakaeme yang kemudian maju sebagai penendang pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Hapoel akhirnya berbalik unggul atas Inter Milan usai Ben Sahar mencetak gol dimenit terakhir, gol tersebut sekaligus merupakan gol ketiga bagi Hapoel. Atas hasil tersebut Inter Milan terpaksa harus tersingkir dalam ajang tersebut dengan hanya membukukan nilai sebanyak 3 poin dan berada pada urutan dasar Group K. Sementara bagi Hapoel mereka berada pada urutan ketiga dengan memperoleh nilai sebanyak 7 poin. (ax)