Di Maria Dan Louis Van Gaal Sulit Menyesuaikan Diri

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Di Maria Dan Louis Van Gaal Sulit Menyesuaikan Diri

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Angel Di Maria mengungkapkan dengan jelas soal keburukan Louis Van Gaal dalam melatih klub Manchester United di akhir musim lalu. Meski demikian, Di Maria berstatus jelas untuk hengkang dari Stadion Old Trafford lantaran sulit menyesuaikan diri dengan Menner asal kelahiran Belanda itu. Mantan gelandang berkualitas dari kubu Real Madrid itu hanya menetap di tim The Red Devils sekitar satu tahun. Selanjutnya, pemain berkebangsaan Argentina ini akan bergabung bersama klub terkaya di negara Perancis yakni Paris Saint Germain dengan bendolan senilai 63 juta euro. Selama mengenai seragam tim Setan Merah, dimana Di Maria telah menunjukkan keyakinan diri begitu tajam dalam mengakhiri 32 kali persaingan di akhir musim lalu.

Penampilan dirinya tidak begitu buruk jika dilihat dari cara melakukan penyerangan di arena kotak terlarang. Dia juga mampu menghasilkan empat gol serta menyarankan 12 assist kepada rekan setimnya selama melakoni derby di Liga Premier Inggris. Kendati demikian, performa Angel Di Maria di kubu Manchester United lebih baik dibandingkan saat berada di tim Los Blancos. Dari pemberitahuan oleh pihak ESPN, bahwa Maria ditransfer oleh petinggi klub Los Blancos dengan dana 59,7 juta Pounds. Gelandang yang menetap di posisi lini tengah itu tidak dapat membuktikan kepercayaan diri di kubu Real Madrid lantaran jarang dimainkan oleh Manager Madrid.

Penampilan Angel Di Maria di kubu Real Madrid mulai melosot tajam setelah bertekad untuk pindah ke Stadion Old Trafford. Di Maria juga melihat kegagalan MU di akhir musim lalu akibat berbeda pendapat dari Louis Van Gaal dalam melatih tim asuhannya sendiri. Dia menyebutkan dengan jelas bahwa pertengkaran terhadap Menner Belanda itu sering terjadi di lapangan garis hijau. Dengan kondisi seperti ini, Di Maria akhirnya pergi dari posisinya tersebut lantaran sulit untuk menyesuaikan diri dengan Manager Manchester United. ” Van Gaal mempunyai pendapat yang berbeda dengan yang lain. Ini yang membuat saya merasa tersinggung dan sulit untuk beradaptasi “.

Menurut AGEN TOGEL TERPERCAYA – Selama memperkuat Manchester United, Di Maria jarang dimainkan oleh Van Gaal sekaligus tidak mempunyai posisi yang menetap. Dia dikabarkan pernah bermain di barisan lini tengah sebagai gelandang yang berkualitas. Tidak hanya itu, Di Maria juga pernah bermain di sayap kiri dan juga starter di posisi lini depan. ” Saya telah memulai laga ini begitu bagus. Namun itu malah menimpa saya dengan kondisi cidera. Lagipula, saya dan Van Gaal jarang berkomunikasi saat melakoni laga di Premier Inggris. Saya juga selalu berselisih dengan dia soal posisi permainan “, Jelas pemain berusia 27 tahun ini di situs resmi klub. ( JH ).