Detik Menjelang Final Liga Champions Eropa

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Detik Menjelang Final Liga Champions Eropa
Final-Liga-Champions-2017

CHAMPIONS LEAGUE – Detik Menjelang Final Liga Champions Eropa – Dalam waktu dekat dunia sepakbola kembali akan tertuju pada salah satu laga akbar dimana akan tersaji pertarungan penuh gengsi antara Juventus melawan Real Madrid dalam ajang Final Liga Champions Eropa musim 2-16-17. Menjelang detik pertandingan antara Juve melawan Real Madrid, berikut beberapa kilasan mengenai kedua klub tersebut.

Juventus dan juga El Real untuk kesekian kalinya berhadapan dalam ajang tersebut. Akan tetapi, kedua tim akhirnya sama-sama berhasil menembus partai Final untuk menentukan siapa yang layak menjadi yang terhebat diseantero Eropa. Pertandingan kedua tim tersebut bukan saja tentang siapa yang terhebat namun laga tersebut tentu saja syarat akan gengsi. Disamping itu, duet Gonzalo Higuain berserta Paulo Dybala yang selama ini menjadi andalan Juventus akan dihadapkan dengan duet Cristiano Ronaldo berserta Gareth Bale yang juga selama ini dicap merupakan duet paling mematikan dibarisan depan El Real.

Real Madrid dalam laga tersebut terlihat sangat berambisi untuk merebut titel Duodecima, dengan pemain selevel Ronaldo yang kini telah berhasil mencetak sebanyak 10 gol dalam ajang Eropa musim ini ditambah lagi Gareth Bale yang dipastikan bisa diturunkan disepanjang pertandingan nantinya diharapkan akan mampu membuat hasrat El Real menjadi kenyataan. Sedangkan duet Higuain berserta Dybala memang tampil cukup bagus dalam ajang domestik maupun Eropa. Namun, kedua pemain Juventus tersebut masih dinilai setingkat dibawah duo El Real, ujar Edgar Davids selakus eks pemain Juventus.

Selain itu, terdapat juga protes kecil mengenai kostum yang akan digunakan dalam laga nanti. Dalam Final yang akan diselenggarakan di Millenium Stadium, Cardiff tersebut, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mengenakan kostom kebesaran mereka yang bercorak hitam putih. Sedangkan bagi kubu El Real, mereka sebelumnya juga berniat mengenakan kostum utama merek putih-putih, namun hal tersebut tidak diizinkan oleh UEFA mengingat terdapat salah satu peraturan UEFA yang menyebut bahwa kedua tim harus tampil kontras. (ax)