City Akhirnya Menang Dan Hapus Kutukan Di Britannia

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on City Akhirnya Menang Dan Hapus Kutukan Di Britannia

Manchester City mengakhiri catatan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir dan menghapus kutukan yang terjadi selama bermain di Britannia Stadium. Kemenangan yang telak didapatkan oleh City atas tuan rumah Stoke City di laga ini dengan hasil 1-4. Empat gol diberikan oleh dua gol Sergio Aguero, James Milner dan juga Samir Nasri. Dengan kemenangan ini juga City tetap menjaga persaingain perebutan juara dari Chelsea yang juga menang tipis dari lawannya Everton. Masih berselisih tujuh angka dari Chelsea, The Citizen masih optimis untuk mengejar ketertinggalan dari The Blues ini.

Pertandingan yang berjalan di Britannia Stadium harus dijalani City dengan target kemenangan. Hasilnya City sempat tertekan dari tuan rumah setelah beberapa serangan berbahaya didapatkan oleh Stoke City. Sebuah gol sempat didapatkan oleh penyerang Peter Crouch, namun gol ini sempat di anulir oleh wasit. Peluang ini ternyata harus berakhir setelah dari serangan balik Sergio Kun Aguero berhasil mendapatkan gol pada menit ke 33. Meski beberapa kali mendapatakan peluang untuk menyamakan kedudukan, Stoke akhirnya berhasil mendapatkan gol pada menit ke 38. Gol ini didapatkan oleh Peter Crouch dengan sundulan cantik setelah umpan matan didapatkannya. Gol ini pun menjadikan hasil 1-1 di babak pertama ini.

Di Babak kedua, tim tuan rumah yang berupaya mencuri gol akhirnya harus terdiam setelah gol James Milner menjadikan keadaan berubah. Tepatnya pada menit ke 55, Milner menyambut umpan manis dan akhirnya berhasil berbuah gol dengan sundulan. Akibatnya keunggulan didapatkan oleh City. Akan tetapi gol ini seakan tidak cukup untuk City setelah berhasil mencatat kemenangan. gol kembali terjadi pada menit ke 70 setelah kesalahan terjadi di kotak merah Stoke. Akibat dari kejadian ini, pinalti didapatkan oleh Aguero yang sukses menyarangkan bola ke gawang Stoke. Tidak cukup dengan gol ini, Samir Nasri mencatat gol di menit ke 76 setelah aksi di depan gawang di selesaikan dengan baik oleh pemain Prancis ini. Hasil akhir pun berubah menjadi 1-4. (AS 12/02/2015)