Chelsea Mengalami Keburukan Lagi Di Kandang Sendiri

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Chelsea Mengalami Keburukan Lagi Di Kandang Sendiri

PREMIER LEAGUE 2015 – Penampilan Chelsea dinilai kurang optimis usai bertentangan dengan Southampton FC di kandang sendiri yakni Stamford Bridge pada akhir musim ini. Dengan pertahanan yang kurang fokus pada penyerangan dari tim rivalnya itu, dimana Chelsea harus kalah atas tim Soton dengan skor akhir satu-tiga. Menurut pendapat Chelsea, ini merupakan kegagalan yang keempat kalinya selama mengakhiri Premier Inggris di tahun 2015/2016 ini serta mengalami dua kali kekalahan saat bermain di Stamford Bridge. Salah satunya ialah sewaktu bersaing dengan Crystal Palace yang berujung satu-dua. Hasil tersebut justru membuat besutan Jose Maurinho mengalami kesulitan besar untuk menempatkan diri di puncak klasemen sementara.

Sepanjang permainan, Chelsea begitu cepat dalam menguasai bola di sesi pertama. Mereka juga menghasilkan satu gol pembuka dimenit awal berkat pemain Willian. Namun berselang beberapa menit kemudian, pembalasan pun dilakukan oleh Soton yang mampu menyamakan kedudukan menjadi satu-satu. Gol mereka diciptakan oleh pemain Steven Davis, Sadio Mane dan Graziano Pelle. Disisi lain, Pelle tengah menampilkan diri begitu bagus dengan menyumbangkan dua assist serta satu gol pada pertandingan tersebut. Melihat kemenangan yang dihasilkan Southampton FC, dimana para pendukung tersendiri memberikan sambutan meraih kepada mereka di atas lapangan.

Dalam kedudukan yang masih bermain satu-satu, dimana Manager Jose Maurinho menurunkan Nemanja Vidic sebagai pemain yang dipercayai dalam menghasilkan banyak gol di posisi lini depan. Maurinho sendiri juga memainkan dua pemain berkualitas di barisan lini tengah yakni Cesc Fabregas dan juga Ramires. Dengan menghadiri beberapa skuad yang tajam, keinginan Maurinho untuk mendapatkan tiga point di kandang sendiri harus berakhir sia-sia. Formasi Maurinho tidak sejalan dengan apa yang diinginkan. Maurinho akhirnya menarik Matic dan menggantikan Loic Remy untuk membalas ketinggalan gol di pertandingan tersebut.

Menurut Tangkas Online Indonesia – Barisan belakang The Blues kurang fokus pada ancaman yang diberikan penyerang Soton. Mereka selalu mendapatkan kesulitan saat menghalau serangan berbahaya dari tim rivalnya itu. Hingga persaingan berlanjut cukup sengit, jala The Blues telah kemasukan gol sebanyak 17 gol dalam Liga akhir musim ini. Sedangkan pemain mereka yang bertugas di posisi lini depan hanya sanggup mencetak 12 gol sejauh ini. Sampai wasit meniupkan peluit panjang, The Blues tidak dapat mengejar papan skor yang menetap tiga-satu. Sementara itu, asuhan Maurinho saat ini tengah menduduki peringkat ke 16 dengan raihan delapan point. Berbeda dengan Soton yang kini menempatkan diri di urutan kesembilan dengan torehan 12 angka. ( JH ).