Cedera Lagi, Darren Fletcher Absen Hingga Akhir Musim

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Cedera Lagi, Darren Fletcher Absen Hingga Akhir Musim

8MGM8 Company – Salah satu punggawa Manchester United yakni, Darren Fletcher ini harus menerima kenyataan jika penyakit yang bersarang diperutnya ini masih belum pulih total. Dimana hal ini pun memaksakan dirinya harus kembali menaiki meja operasi yang juga akan membuatnya absen membela Manchester United sampai akhir musim lamanya.

Darren Fletcher sendiri memang sudah diganggu oleh masalah radang usus besar sejak tahun 2011 silam. Hal ini pun membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang ini harus minim mendapatkan kesempatan untuk turun ke lapangan hijau selama dua musim terakhir ini. Musim lalu saja Fletcher sendiri pun baru mampu tampil bersama Manchester United sebanyak 10 kali dan berhasil mencetak 2 gol.

Di musim baru ini pun Fletcher sendiri baru mampu bermain sebanyak 3 kali saja di ajang Premier League dan sudah berhasil menyarangkan satu gol, total di ajang semua kompestisi yang sudah dijalaninya bersama Manchester United di musim ini Fletcher sendiri sudah berhasil menegemas 13 penampilan,” yang dirilis oleh Bola Tangkas 2 Company.

Namun harapannya yang ingin terus fit dan bisa tampil membela Manchester United pun sudah harus pupus, sebab dirinya harus kembali ‘mengalah’ lagi terhadap masalah yang menggangu perutnya tersebut sehingga yang memaksakan pemain berkebangsaan Skotlandia ini harus sgera naik ke meja operasi, dan juga yang lebih menyakitkan dirinya harus absen sampai akhir musim ini.

“Darren Fletcher akan absen hingga akhir musim ini karena dirinya harus menjalani masa operasi demi mengatasi masalah yang menganggu usus besarnya tersebut. Kami ingin menekankan jika tindakan ini sudah direncanakan demi kelancaran kesehatannya bisa terus membaik. Kami pun tak menduga hal ini akan kembali mengerogoto tubuhnya lagi, mengingat jika ia sudah sempay berlatih bersama tim reguler dan sudah tampil.

“Tentu hal ini akan membuat Fletcher ataupun kami sebagai klub frustasi karena dia tidak bisa lagi berkontribusi lagi di akhir sisa musim ini. Kami telah mengambil keputusan untuk memberikannya absen sampai akhir musim ini demi memulihkan penyakit di perutnya tersebut.

“Kami akan menantikan dirinya di musim depan dan pastinya dia akan kembali dengan sudah bebas dari penyakit yang selama ini menderanya. Kami sangat mengharapkan akan privasinya selalu dihormati agar kedepannya dirinya akan berkonsentrasi akan penyembuhan pada penyakitnya,” demikian pernyataan resmi ‘The Red Devils’ yang dilansir oleh 88Tangkas Company.