Cavani Sesali Tidak Mencetak Gol Kembali

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Cavani Sesali Tidak Mencetak Gol Kembali

LIGA CHAMPIONS 2015 – PSG tidak lagi mendapatkan ketajaman mereka ketika melawan Madrid. Gagalnya Cavani mencetak gol membuat Striker Uruguay it uterus menyesali pertandingannya. Tidak membuahkan satu gol pun menjadi Cavani sedih dengan total penampilannya Musim ini. PSG gagal mencetak gol di kandangnya sendiri setelah Madrid memberikan pertahanan yang cukup baik sehingga tidak ada satu pemain PSG yang memiliki peluang dalam mencetak gol.

Di babak pertama PSG telah memberikan formasi menyerang tetapi tidak ada satu gol dari pemain PSG yang mampu menembus pertahanan Bek Madrid. Cavani sebebelumnya di Napoli bertanding dengan sepenuh hati tetapi Striker itu pindah ke PSG penampilannya sedikit menurun walaupun di awal penampilannya Cavani bertampil dengan stabil.

Permainan Cavani di pemulaan cukup Stabil tetapi setelah berjalan di tahun 2015 sekarang, penurunan telah terlihat dengan jelas jika belakangan beberapa laga yang Penyerang 29 itu tidak menghasilkan banyak gol. Gol-gol yang biasanya Gomez berikan sekarang jarang terlihat lagi di Stadiun PSG.

Total gol Cavani untuk sementara ini hanya mengumpulkan 47 gol dari total pertandingan sebanyak 78 penampilan Cavani dengan PSG. Total penampilan dan golnya selama 4 musim ini memang masih cukup baik, walaupun hanya Musim kali ini yang mengalami penurunan. Cavani ingin tampil lebih Agresif sebagai Penyerang yang di sampaikan langsung ke Pelatih PSG.

Laurent mengaku Penyerang yang di belinya dari Napoli itu termasuk Striker yang memiliki bobot bersaing yang hebat. Laurent juga menginginkan jika Striker yang di beli dengan harga mahal itu dapat berguna untuk Klub mereka. Penampilan Cavani di yakinkan Manager PSG akan membaik jika Striker mereka dalam kondisi perasaan yang baik.

Kondisi fisik Cavani masih cukup baik tetapi perasaan Penyerang mereka itu mengalami serangan batin karena jarangnya gol yang di berikan. Laurent melihat Cavani membutuhkan waktu agar gol-gol hebatnya dapat kembali di dapatkan. Di Ligue 1 Striker PSG itu mendapatkan ruang yang banyak untuk mencetak gol setelah posisinya di PSG hanya Dia seorang yang berada di barisan depan. (rt)