Calcao Tidak Cocok Di MU

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Calcao Tidak Cocok Di MU

Penyerang asal Kolombia Radamel Falcao ternyata tidak tidak betah lagi bersama Manchester United. Alasan ini yang menggambarkan kinerja buruk yang sudah terjadi didalam pertandingan. Menjalani banyak pertandingan di musim ini Falcao tidak seperti pemain penyerang sebelumnya yang selalu haus akan gol. Bahkan selama bermain di Old Trafod, Falcao selalu saja digantikan posisinya dan beberapa pemain menjadi pengganti. Keadaan ini di ungkapkan oleh seorang pengamat yang juga pernah menjadi bagian dari United di masanya. Paul McGrath adalah orang yang menyatakan pemikiran ini.

Didatangkan dengan status pinjaman, Falcao di ikat dengan kontrak pinjaman semusim dari MOnaco. Selama menjalani musim ini bersama United, Falcao hanya berhasil membobol jala gawang lawan sebanyak empat kali. Hasil ini menjadikan United sulit bangkit untuk bisa segera menemukan kinerja bagusnya. Sebelumnya sang pemain di perkirakan masih dalam penyembuhan setelah harus cedera lama dan tidak bisa menemani negaranya Kolombia dalam Pesta empat tahunan Piala Dunia di Brasil. Namun United yang masih yakin akan kinerja bagus dari Falcao pun ingin mendapatkan kinerja hebat Falcao pada musim kebangkitan. Tetapi hasilnya tidak ada yang terjadi pada saat ini dan bahkan Falcao selalu menjadi pemain pengganti.

“Dia sudah tidak betah lagi bermain di United. Hal itu saya lihat jelas pada laga yang selalu dijalani olehnya. Tidak seharusnya di bermain dengan penuh ketidaknyamanan. Di dalam tim United pada saat ini memiliki banyak pemain hebat dan penyerang. Namun Falcao tidak mendapatkan kerjasama yang bagus dari para pemainnya. Untuk itu Falcao harus kekuarangan gol pada musim ini. Aplagi menilai kinerja pada pertandingan melawan Preston North End. Sempat tertingal, akhirmnya United menang dengan hasil 1-3. Kemenangan ini terlihat karena kinerja para pemain yang sudah berkurang dan kerja sama yang sulit”. Ungkap Paul McGrath kepada Sky Sport. (AS 17 feb 2015)