Bradford Tumbangkan Pemimpin Liga Utama Inggris, Chelsea

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Bradford Tumbangkan Pemimpin Liga Utama Inggris, Chelsea

Agen Bola Betting Online : Ajang Piala FA Cup selalu saja memberikan banuyak kejutan untuk para tim besar Liga Utama Inggris, kini giliran Chelsea di kejutkan oleh Bradford City. Kekalahan memalukan harus di terima oleh publik Stamford Brige setelah kemenangan dari tim tamu Bradford City dengan hasil 2-4. Kekalahan ini menjadikan pelatih Joe Mourinho merasa sangat malu akan kinerja para pemainnya pada saat pertadingan. Padahal Didier Drogba dkk sudah sempat menang dengan dua gol yang di berikan oleh Gary Cahill dan juga Ramires. Namun empat gol mampu dicetak oleh Bradford di dua babak pertandingan. Satu gol di babak pertama dan tiga gol di babak kedua.

Menjalani laga di kandang sendiri dengan menghadapi tim kasta ke tiga Bradford City yang bermain di Liga Divisi I, pelatih Jose Mourinho menurunkan para pemain level kedua. Kiper Petr Cech kembali di percaya untuk mengawal mistar gawang. Sementara ada Kurt Zouma dan Andreas Christensen menjadi dua pemain yang ada di barisan belakang. Sementara di barisan depan di percayakan oleh Didier Drogba, Loic Remy dan Mohamed Salah. Ketiga pemain ini menjadi motor serangan dari The Blues. Hasilnya pada menit ke 20, Cahill berhasil memberikan keunggulan untuk timnya melalui sebuah sundulan kepala. Bahkan di menit ke 37, Chelsea kembali mencatat gol dari Ramires. Memanfaatkan sebuah permainan bagus, Ramires mengahiri sodoran manis dari Salah dengan sebuah gol. Akan tetapi gol ini bisa langsung mendapatkan respek dari Bradford yang sudah banyak di serang oleh Chelsea. Ialah John Stead yang berhasil memperkecil ketertinggalan pada tiga menit setelah gol Ramires. Babak pertama berakhir dengan hasil 2-1.

Pertandingan yang dimainkan oleh kedua tim di paruh kedua ternyata menjadikan para pendukung Chelsea menjadi terdiam dan hanya bisa melotot. Felipe Morais yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 74 setelah banyak mendapatkan tekanan dari Chelsea di awal babak kedua. Memanfaatkan kelemahan Chelsea yang sudah unggul, Bradford dengan cerdik mencuri gol. Gol penyama ini pun langsung menjadikan Jose Mourinho kalang kabut. Gol kemenangan akhirnya tercipta pada menit ke 81 dari pemain Andrew Halliday dan juga gol tambahan pada akhir pertandingan diberikan oleh Mark Yeates yang menjadikan kemenangan dari Bradford atas Chelsea 2-4. (AS 25/01/2015)