Balotelli Bersua Dengan Manchester City di Pengadilan

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Balotelli Bersua Dengan Manchester City di Pengadilan

Promo Bola – Striker Manchester City berkebangsaan Italia, Mario Balotelli harus berhadapan dengan timnya sendiri di pengadilan London pada 19 Desember 2012. Permasalahan antara Mario Balotelli dengan Manchester City harus berakhir dimeja hijau karena Mario Balotelli tidak mau membayar sejumlah uang yang ditetapkan oleh pihak Manchester City karena Balotelli dinilai terlalu sering mendapatkan hukuman disepanjang musim kompetisi 2011/2012.

Pihak Manchester City menuntut pemain berkebangsaan Italia tersebut harus membayar ganti rugi senilai 340.000 poundsterling karena dinilai telah melakukan tindakan yang tidak terpuji serta sering kali membuat onar dan sering kali mendapatkan kartu merah serta kartu kuning yang berakibat hukuman larangan bertanding yang mengakibatkan kerugian pada Manchester City. Promo Bola Sbobet mengutip bahwa Balotelli musim 2011/2012tiga kali dapat kartu merah, sembilan kartu kuning dan total absen membela City di 11 pertandingan. Dari 11 pertandingan larangan membela Manchester City dilakukan Balotelli akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Goran Popov (Dynamo Kiev) yang berujung larangan empat pertandingan, serta menginjak Scott Parker (Tottenham Hotspur) yang juga mendapatkan larangan empat pertandingan dan mendapatkan dua kartu kuning serta satu kartu meraih saat bersua dengan Arsenal yang berujung hukuman larangan tiga pertandingan.

Atas tuntutan Manchester City untuk membayar denda 340.000 poundsterling, Mario Balotelli merasa keberatan untuk membayar denda tersebut dan akan mengajukan banding kepada pihak Manchester City. Namun banding yang dikeluarkan Balotelli ditolak oleh pihak Manchester City karena Balotelli meminta Manchester City untuk mencabut tuntutannya tersebut. Merasa tidak ada jalan keluar pihak Manchester City pun akan melanjutkan persoalan tersebut dimeja hijau.

Balotelli memang terkenal dengan tindakan tidak disiplin yang ditunjukan dilapangan hijau. Balotelli juga terkenal dengan sebutan pemain bengal karena ia selalu membangkang apa yang diperintahkan oleh Roberto Mancini. Perselisihan antara Balotelli dengan Mancini telah beberapa kali terjadi namun akhirnya Mancini dan Balotelli baik kembali.

Jika pihak pengadilan menyatakan Balotelli bersalah maka tidak ada alasan lagi untuk pemain muda tersebut untuk membayar sejumlah dana yang telah diminta oleh Manchester City. Balotelli saat ini juga tenar dikabarkan akan hengkang dari Manchester City karena jarang dimainkan oleh pelatih Roberto Mancini, dilansir oleh Promo Bola Ibcbet.