Australia Menjadi Lawan Korsel Di Final Piala Asia 2015

Posted by in Berita Bola, Berita Terkini | Comments Off on Australia Menjadi Lawan Korsel Di Final Piala Asia 2015
Australia, piala asia 2015

Agen Betting Online 2015 : Dua nama sudah ditentukan pada final Piala Asia 2015 setelah Australia menjadi tim yang lolos menemani Korsel yang sebelumnya menjadi tim pertama yang lolos. Australia akhirnya ke final setelah menjadi pemenang atas tim Uni Emirat Arab di semifinal. Kemenangan Autralia ini berhasil didapatkan setelah gol ciptaan dari Trent Sainsbury dan juga Jason Davidson. Dua gol ini menjadikan tim kangguru siap mengalahkan Korsel di final karena mengeban tugas sebagai tim tuan rumah pada pagelaran tahun ini. Sebagai tim tuan rumah maka Australia sangat ingin mendapatkan gelar pada tahun ini.

Pertandingan ini dihelat di Newcastle Stadium dan sebagai tim yang di unggulkan, The Socceroos sangat menginginkan tiket ke final. Menjalankan awal pertandingan, Aussie sangat menyerang sejak pada awal laga. Hasilnya pada menit ke tiga Sainsbury sudah berhasil menjadikan timnya unggul. Memanfaatkan umpan lambung dari sepakan pojok, Sainsbury siap untuk mendapatkan posisi enak untuk mengarahkan bola ke gawang melalui kepala. Dalam keadaan yang tidak banyak mendapatkan hadangan dari para pemain bertahan yang lebih melihat ke arah Tim Cahill, Sainsbury sukses mendapatkan gol. Setelah unggul, Aussie kembali bermain dengan menyerang untuk bisa mendapatkan gol kedua mereka. Namun gol kedua harus di tunggu 10 menit kemudian. Ialah Davidson yang menjadi pemain yang memberikan gol kedua. Menjadikan sebuah ancaman dari dalam kotak pinalti UAE, Davidson akhirnya mendapatkan bola liar dan langsung melesatkannya ke gawang lawan. Sudah dua gol yang terjadi, UAE sangat ingin membalas gol yang sudah terbobol. Namun beberapa uapaya dari Ahmed Khalil masih bisa di tahan oleh para pemain bertahan dan kiper tim tuan rumah.

Babak pertama yang berakhir dengan hasil dua gol ini pun tidak menjadikan Aussie menjadi melemah. Babak kedua menjadi pertarungan yang sengit untuk kedua tim. UAE yang ungin kembali berupaya membalas ternyata benar memberikan banyak kesulitan bagi Australia. Namun Australia sendiri cukup juga mendapatkan peluang untuk bisa berhasil menambah keunggulan. Akan tetapi upaya ini tidak berhasil diberikan oleh Tim Cahill dkk dan akhirnya pertandingan berakhir dengan hasil dua gol kemenangan tim tuan rumah menghadapi Korsel di final. (AS 27/01/2015)