Arsenal Tingkatkan Kedudukan Di Posisi Teratas Klasemen

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Arsenal Tingkatkan Kedudukan Di Posisi Teratas Klasemen

PREMIER LEAGUE 2015 – Arsenal mengakhiri pertandingan atas Everton FC dengan kedudukan dua-satu pada kompetisi Premier League akhir pekan ini. Keberhasilan itu justru membawa The Gunners menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan point yang cukup memuaskan. Meski mendatangkan Everton di Stadion Emirates pada laga dini hari, dimana Arsenal menghasilkan gol terlebih dahulu atas tim rivalnya itu. Gol tersebut berhasil diciptakan pemain Olivier Giround dan juga Laurent Koscielny di sesi pertama demi mengantar klubnya menguasai papan skor dua-kosong. Namun memasuki menit terakhir sebelum penurunan air minum, dimana Everton sanggup menjebol gawang lawan lewat sang pemain Ross Barkley. Kedudukan dua-satu untuk kesuksesan Arsenal di sesi pertama.

Bermain di babak kedua, Arsenal dan Everton sama-sama mempunyai kans terindah. Akan tetapi, tidak ada satu gol yang mampu dihasilkan kedua tim selama menjalani 90 menit berakhir. Atas kebersilan yang dibuat oleh skuad Arsene Wenger, The Gunners sukses mengoleksi 22 angka dan sekaligus menggeser Manchester City dari peringkat pertama pada klasemen sementara. Namun mereka hanya mengungguli satu angka dari City yang dikabarkan akan bermain di hari Minggu mendatang. Sedangkan Everton tetap berada di urutan kesepuluh dan cumna mengantongi 13 angka. Kondisi seperti itu justru menjadi catatan terburuk bagi skuad Everton selama mengakhiri berbagai ajang manapun.

Permainan di babak pertama pun bersaing cukup ketat. Arsenal mempunyai satu kans terbaik dalam tembakan pojok. Namun sontekan oleh Giround serta Gabriel tidak mampu mengarah ke jala lawan hingga akhirnya bola terlepas ke perbatasan garis outside. Disamping itu, Everton mencoba membalas ancaman berbahaya di kawasan garis putih lewat John Stones. Akan tetapi, Stones harus mengalami kegagalan dalam memanfaatkan umpan pendek dari rekan setimnya. Alhasil tembakan lurusnya itu harus dicegah kiper Everton FC dengan mudah. Beberapa kali serangan yang dimentahkan oleh kubu tim tamu belum mampu memperlebar kedudukan.

Berselang beberapa menit kemudian, Arsenal mengubah papan skor menjadi dua kosong lewat sundulan keras Koscielny yang diberikan Santi Cazorla lewat tendangan bebas sukses menjebol jala Tim Howard. Menurut AGEN BOLATANGKAS2 ONLINE – Everton mencoba membuka satu angka dimenit ke 44. Hasil tersebut berhasil dilakukan skuad Everton dengan mempercepat gerakan yang ada di atas lapangan. Tendangan keras dari Barkley membuat Cech kehilangan konsentrasi untuk menghalau peluang dari arena garis putih. Alhasil penambahan kedudukan menjadi dua-satu hingga babak kedua berakhir. Arsene Wenger sempat terkesan dengan apa yang dilakukan tim asuhannya sendiri dalam mencakup kemenangan tipis itu. ( JH ).