Arsenal Putus Rekor Kemenangan United Dengan Skor 2-0

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Arsenal Putus Rekor Kemenangan United Dengan Skor 2-0
Arsenal-v-Manchester-United-Premier-League

PREMIER LEAGUE – Arsenal Putus Rekor Kemenangan United Dengan Skor 2-0 – Arsenal akhirnya masuk dalam lima besar klasemen sementara Liga Primer Inggris usai menaklukan perlawanan Manchester United dalam laga kandang. Menjamu United dikandang sendiri, Arsenal berhasil mengalahkan salah satu rival abadinya tersebut dengan skor akhir 2-0 dan kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri sejumlah rekor kemenangan yang telah berhasil dibuat oleh kubu United sebanyak 25 laga dengan tanpa kekalahan.

Pada laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium tersebut, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menyerang sejak menit awal pertandingan dibunyikan. Namun dalam babak pertama tersebut pertandingan terlihat dikuasai oleh tim tamu United. Saling bermain terbuka, kedua tim berhasil menghasilkan sejumlah peluang yang ada meskipun masih belum mampu membuahkan hasil diakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal kembali menerapkan permainan tempo tinggi dan hingga pada laga memasuki menit ke 54 barulah Arsenal bisa bernafas lega dimana sebuah sepakan yang dilepaskan oleh Granit Xhaka dari jarak jauh berhasil menjebol jala United. Tuan Rumah kembali menggandakan kedudukan selang 3 menit kemudian dimana Daniel Welbeck yang merupakan eks pemain United berhasil mejebola jala mantan tim nya sendiri usai memanfaatkan umpan dari pada Alex Oxlade Chamberlain.

United yang tertinggal dua gol di awal babak kedua lantas membuat tim asuhan Jose Mourinho tersebut kelabakan. Upaya demi upaya pun dilakukan oleh kubu United hingga pada menit ke 65, sebuah tendangan bebas yang dilepaskan oleh Wayne Roonye kembali dihadang oleh Petr Cech. Manchester United pun gagal memperkecil ketertinggalan hingga akhir pertandingan dan kemenangan yang diraih oleh Arsenal membuat mereka masuk kedalam daftar lima besar klasemen dengan memperoleh 63 poin dan masih menyisakan satu pertandingan terhadap United saat ini. (ax)